Merasa bosan mengunjungi tempat yang itu-itu saja, atau malas pergi ke tempat yang ramai. Jangan takut. Karena masih banyak tempat-tempat tersembunyi di pulau Bali yang menyimpan keindahan yang tidak kalah dengan wisata lainnya.

1. Pantai Suluban

Yukpegi-21f-Bali-Empat Tempat Indah Yang Tersembunyi di Pulau Bali-1sumber gambar : 1.bp.blogspot

Diberi nama Suluban karena untuk bisa masuk ke tempat ini, pengunjung harus melewati goa batu karang. Pantai yang digemari para peselancar  karena ombaknya yang menantang, pasir putih dan air yang masih jernih merupakan alasan mengapa pantai ini pantas untuk dikunjungi.

2. Gili Tepekong

Yukpegi-21f-Bali-Empat Tempat Indah Yang Tersembunyi di Pulau Bali-2sumber gambar : cdn.geolocation

Merupakan salah satu titik menyelam terbaik di pulau ini, sekaligus merupakan tempat yang cukup berbahaya. Untuk bisa menyelam bersama hiu, di sisni Anda harus berhati-hati, sabar, dan menghormati lingkungannya.

3. Suspension Bridge

Yukpegi-21f-Bali-Empat Tempat Indah Yang Tersembunyi di Pulau Bali-3sumber gambar : lumbungbalihuts

Selain bernama Suspension Bridge, jembatan ini juga disebut sebagai Yellow Bridge. Karena warnanya kuning. Jembatan ini merupakan penghubung dua pulau yakni pulau Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan. Sering dijadikan tempat yang pas untuk berjalan bersama pasangan.

4. Mushroom Bay

Yukpegi-21f-Bali-Empat Tempat Indah Yang Tersembunyi di Pulau Bali-4sumber gambar : indodiscovery

Teluk yang berada di barat daya Jungut Bati ini merupakan tempat yang menarik, dan juga terlindungi. Seperti sebagian besar pantai di pulau Bali, di pantai ini juga dikelilingi pasir putih dan restoran-restoran yang menawarkan suasana yang nyaman.

 




Sumber : www.yukpegi.com

Comments

Komentar