ika Anda sedang mencari lokasi wisata pantai yang memiliki air laut yang sangat jernih sejernih kaca, maka Pantai Sulamadaha yang terletak di Pulau Ternate, Maluku Utara, bisa menjadi pilihan terbaik. Dengan pasir pantai yang berwarna hitam, pantai ini tergolong masih alami dan memiliki terumbu karang yang indah dengan biota laut yang cukup terjaga.

Akses menuju Pantai Sulamadaha cukup mudah karena lokasinya yang terbilang cukup dekat, hanya sekitar 14 kilometer pusat kota Ternate. Dari Ternate para wisatawan bisa naik taksi atau angkutan umum yang menuju ke lokasi pantai dan biasanya membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih satu jam.

Pantai Sulamadaha yang merupakan salah satu obyek wisata andalan Ternate ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan, khususnya pada hari libur dan akhir pekan. Selain menikmati jernihnya air laut di pantai, mereka biasanya melakukan aktivitas snorkelling atau menyelam untuk melihat secara langsung keindahan dasar laut di sekitar pantai.

Salah satu point atau lokasi penyelaman yang memiliki pemandangan terumbu karang yang menakjubkan di sekitar Pantai Sulamadaha adalah Telaganita Point. Ingin melihat sekilas keindahan Telaga Point?

Sumber : www.yukpegi.com

Comments

Komentar