Dalam berwisata, Anda perlu memilih tempat favorit melakukan aktivitas tersebut. Yang hendak saya rekomendasikan adalah Pulau Palau. Selamat datang ke pulau surga tropis Republik Palau. Ini indah kepulauan yang terletak di Samudra Pasifik bagian barat di mana ada beberapa tujuan liburan mewah yang paling menonjol di dunia yang dapat Anda temukan. Mereka yang mencari pengalaman yang luar biasa dalam iklim yang sangat indah dengan semua kenyamanan rumah dan lebih akan menemukan bahwa ini pulau surga eksklusif sepenuhnya melampaui semua harapan para wisatawan. Tentu saja tiap orang punya alasan sendiri mengapa mereka melakukan aktivitas tersebut. Tentu Anda juga punya alasan sendiri dalam melakukan wisata disana.

Pulau Palau terdiri dari 250 pulau kecil yang membentang lebih dari 400 mil seperti untaian mutiara di laut biru. Bandara utama, ibukota Ngerulmud dan 10 dari 16 negara yang membentuk Palau dapat ditemukan di pulau pegunungan yang menakjubkan dari Babeldaob. Sebagian besar dari 21.000 penduduk tinggal di pulau-pulau tetangga negara Koror yang terhubung ke Babeldaob oleh sebuah jembatan. Disana bahasa Inggris digunakan secara luas dan mata uang resmi disana adalah dolar AS. Dengan 3000 tahun sejarah, Palau hanya memperoleh kemerdekaan pada tahun 1994 setelah menjadi bagian dari Wilayah AS diperintah dari Kepulauan Pasifik sejak tahun 1947. Namun, hal ini tentunya tidak kurang dalam infrastruktur modern dan fasilitas yang mumpuni.

 

Pengunjung akan segera menemukan itu adalah sebuah pulau surga yang luar biasa menawarkan gaya hidup yang harmonis dalam suasana yang sangat eksklusif. Fans dari program TV, Survivor, akan mengenali pulau sebagai lokasi pengambilan acara TV tersebut pada beberapa seri. Salah satu cara terbaik untuk menghargai keindahan alam Pulau Palau adalah dengan helikopter. Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa pulau Palau konsisten menjadi peringkat salah satu tempat menyelam terbaik di dunia. Disana juga menawarkan lebih dari 1400 spesies ikan dan spesies laut dan 500 karang yang berbeda dalam segala bentuk, warna dan ukuran. Pulau itu adalah surga penyelam dan juga sumber budaya yang menarik.

Sumber : www.yukpegi.com

Comments

Komentar