Bali sudah sangat terkenal sebagai salah satu tujuan wisata yang terkenal di seluruh dunia. Bahkan keindahan dan daya tarik Bali bisa dibandingkan dengan daya tarik Hawaii dan juga kepulauan Karibia dan tujuan wisata internasional lainnya. Setiap tahun ada jutaan wisatawan asing dan juga wisatawan dalam negeri berlibur ke Bali. Oleh sebab itu sudah bisa dipastikan bahwa Bali mempunyai fasilitas penginapan di Bali yang sangat lengkap dan beragam. Di Bali anda bisa mendapati penginapan kelas melati yang hanya berharga beberapa puluh ribu, villa, serta hotel bintang 5 yang tarifnya jutaan rupiah semalam.  Karena ketersediaan penginapan yang lengkap, beragam dan bervariasi dalam masalah harga dan fasilitas maka anda perlu sedikit mengetahui beberapa tips sederhana memilih tempat menginap ketika berlibur ke Bali, apakah memilih hotel yang berfasilitas lengkap dan suasana familiar atau villa yang memberikan suasana lebih privat dan nyaman.

Tips Menentukan Penginapan Saat Berlibur Ke Bali

Berikut ini tips yang mungkin berguna bagi anda untuk membantu menentukan apakah akan menginap di hotel atau villa. Tips pertama adalah memilih villa jika anda berlibur dengan keluarga besar anda. Dengan booking villa untuk penginapan di Bali, maka anda akan bisa tetap mengawasi anak-anak anda dan masing-masing orang mendapatkan ruang yang cukup untuk istirahat. Villa juga cocok bagi pasangan yang ingin bulan madu. Ada banyak honeymoon villa yang terletak dipinggir pantai yang bisa anda sewa. Villa bulan madu biasanya mempunyai fasilitas khusus seperti kolam renang, spa,  dan berbagai fasilitas privat lainnya. Villa juga menjadi tempat yang sangat cocok untuk liburan dalam jumlah besar. Sewa villa yang mempunyai banyak kamar jika anda berlibur dengan teman-teman sehinggga keakraban anda akan semakin kental. Selain itu memesan villa untuk liburan beramai-ramai jauh lebih murah daripada hotel. Tips kedua adalah memilih hotel jika anda hanya berlibur sendirian atau berdua. Dengan demikian harga bisa anda tekan karena hanya membutuhkan satu kamar saja. Kamar hotel juga menjadi pilihan terbaik ketika anda berlibur dan mengisinya dengan berbelanja. Pilihlah hotel di tengah kota yang dekat dengan pusat perbelanjaan dan butik yang menyediakan beragam pilihan untuk berbelanja.

Tips Mengenai Harga Sewa Villa dan Hotel

Sebaiknya sebelum anda memutuskan menyewa kamar hotel atau villa anda harus tahu terlebih dahulu kisaran harganya. Sebuah villa yang berukuran sedang ditawarkan diatas 1,5 juta semalam sementara villa kecil atau guest house, sekitar 1 juta semalam. Namun harga ini masih bisa turun tergantung nego anda dengan pengelola villa. Sementara untuk hotel, harga yang ditawarkan adalah Rp.100.000/ malam untuk hotel melati sampai diatas Rp. 750.000/malam di hotel bintang 5. Harga yang anda bayar menunjukkan fasilitas dari penginapan di Bali yang anda dapatkan.

 

 

 

 

Sumber : www.yukpegi.com

Comments

Komentar