Banyak sekali lokasi hotel yang murah dan bisa Anda temukan di Bali. Bagaimanakah cara untuk mendapatkan hotel yang murah tersebut tanpa harus mengurangi nuansa berlibur yang Anda nikmati bersama teman dan keluarga Anda? Simaklah tips dibawah ini.

Lokasi Strategis

Cara Memperoleh Lokasi Hotel Murah di Bali

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah memilih hotel yang lokasinya strategis dengan tempat wisata yang Anda sukai. Misalnya Anda hendak menghabiskan banyak waktu di pantai Kuta Bali, maka pilihlah hotel yang berada di dekat tempat wisata tersebut, dengan demikian, Anda sudah tidak perlu lagi menghabiskan budget untuk menyewa jasa transportasi seperti angkot atau bus untuk pergi ke pantai kuta tersebut, terutama jika ternyata jarak tempuhnya jauh, antara hotel ke tempat wisata di Bali yang ingin dikunjungi.

Pilih Paket Hotel yang Harganya Terjangkau

Kedua, hotel yang Anda miliki sebaiknya Anda sewa dalam bentuk paket. Biasanya ada paket tertentu yang diberikan oleh pihak hotel kepada para pengunjungnya. Paket ini ditujukan bagi mereka yang ingin membawa banyak orang untuk berwisata. Dengan menggunakan fasilitas paket combo di hotel, atau paket-paket lainnya yang tersedia, Anda akan bisa menyewa hotel dalam jumlah banyak dengan harga yang lebih murah. Bahkan Anda juga tidak perlu khawatir dengan fasilitas hotel yang Anda pilih nantinya.

Cara Memperoleh Lokasi Hotel Murah di Bali

Ada beragam hotel yang bisa dipilih jika Anda berkunjung ke Kuta Bali, salah satunya adalah Hotel Maharani II, Hotel Kharti, Hotel Taman ayu, dan lain sebagainya. Hotel tersebut memberikan Anda pilihan kamar dan paket menginap yang terjangkau harganya. Alhasil, waktu liburan yang Anda lakukan akan semakin enak dan nyaman. Tidak perlu khawatir pula akan mengeluarkan banyak uang untuk menginap di hotel tersebut.

Memilih hotel bintang satu juga bisa menjadi alternatif untuk mencapai kepuasan bagi Anda dalam berlibur, hotel bintang satu yang tersedia di kota Bali diantaranya adalah Hotel Harmony, Hotel Rosani dan Hotel Fourteen, sementara itu untuk Anda yang lebih suka menginap di hotel bintang dua, tersedia pilihan Palm Beach Hotel, Aneka Beach Hotel dan lain sebagainya. Silakan memilih mana dari sekian banyak pilihan hotel tersebut yang Anda sukai.

Paket Wisata Plus Penginapan Hotel yang Murah

Ketiga, Anda bisa juga mendapatkan hotel yang lebih murah lagi harganya dengan mudah. Caranya adalah dengan menggunakan paket tour wisata. Paket yang satu ini biasanya ditawarkan oleh provider travelling yang ingin mendapatkan kenikmatan ketika berlibur dengan harga yang murah.

Keuntungannya adalah selain bisa mendapatkan hotel yang harganya murah, Anda juga akan bisa memperoleh banyak waktu untuk berwisata ke tempat wisata di Bali yang Anda sukai. Itulah beberapa tips yang bisa Anda lakukan supaya bisa berlibur dan menginap di hotel Bali dengan biaya yang tidak terlalu besar. Selamat Berlibur.

Sumber : www.yukpegi.com

Comments

Komentar