Kuliner yang menggoda, wisata alam yang mengagumkan, kesenian yang selalu menggema serta budaya yang terus dilestarikan menjadi kesempurnaan dari kota Bandung. Kota kembang satu ini memang patut diacungi jempol perihal obyek wisata yang dimilikinya.  Setiap minggu, bulan dan tahunnya kota Bandung selalu menjadi lokasi yang paling diminati wisatawan.

Kota Bandung selalu padat dengan pelancong yang ingin merasakan keberagaman obyek wisata tanpa harus membayar mahal. Kota Bandung juga merupakan kota yang tak pernah tidur. Anda bisa menembus ruang dan waktu dengan hal yang menyenangkan di kota ini. Beragam pilihan tempat untuk menghabisakan malam juga semakin menjamur di kota Bandung.

Lengkap dengan semua fasilitas, cafe-cafe dan restoran di kota Bandung akan menjamu anda setiap hari dengan jam operasi dari pagi hingga dini hari. Tak perlu mencari terlalu sulit untuk mendapatkan kuliner lezat di kota ini. Bercengkrama dengan rekan kerja, sahabat dan orang-orang tersayang lebih lengkap ditemani kopi. Di Bandung banyak tempat yang bisa anda sambangi saat malam hari. Berikut ini adalah lima tempat ngopi yang cukup terkenal di kota Bandung.

1. Roemah Kopi

Coffeshop yang berlokasi di Jalan Terusan Rancakendal no. 9 , Dago Pakar ini menyuguhkan anda tempat bersantai untuk ngopi. Tempat ini di disain dengan furnitur serba kayu dengan ornamen berwarna orange. Roemah Kopi buka setiap harinya sejak pukul 11.00 hingga 23.00 wib.

2. Ngopi Doeloe

Tempat ngopi ini menjadi tempat favorit mahasiswa di Bandung karena buka hingga larut malam. Tempat ngopi ini menyediakan free wi-fi bagi para tamu yang datang untuk menikmati berbagai menu kopi di sini. Harga per-cangkir kopi di Ngopi Doeloe ini dimulai harga Rp.10 ribu hingga 30 ribu.

 3. Kopi Selasar

Tempat ketiga yang bisa anda singgahi adalah kedai Kopi Selasar yang terletak di kawasan Sunaryo Art Space. Jika tempat ngopi lain memberlakukan jam operasi yang sama tiap harinya, di sini berbeda. Kedai kopi ini buka sejak pukul 11 – 6 sore untuk hari kerja, saat weekend tiba kedai ini dibuka hingga pukul 10 malam.

 4. Kopi Ireng

Kedai kopi yang buka hingga larut malam ini berlokasi di Jalan Bukit Pakar Timur Ciburial no.1 Bandung. Konsep yang di usung kedai kopi ini adalah rumah Joglo dengan view pemandangan lampu-lampu cantik saat malam di Bandung. Di sini anda bisa mencoba dan mencicipi kopi dengan biji kopi murni khas lokal dan negara Italia.

 5. Kopitiam Oey

Kopitiam Oey adalah kedai kopi yang berada di kawasan Jalan Braga no. 45. Karena berdiri di kawasan yang masih kental dengan nuansa tempo doeloe. Kedai kopi ini juga menghadirkan nuansa tempo doeloe untuk para tamunya. Kedai kopi ini buka dari pukul 07.00 hingga pukul 24.00 wib.

Sumber : www.yukpegi.com

Comments

Komentar