INDONESIAMAGZ.com, (Serpong, Desember 2014) – Dalam menyambut bulan Desember yang penuh kasih dan keceriaan, Atria Hotel and Residences Gading Serpong turut menghadirkan kreasi – kreasi makanan dan minuman terbaru demi memanjakan lidah para pengunjung setia.

image

Menu baru kali ini lebih unik dari biasanya karena berbahan dasar burung puyuh yang dikreasikan oleh chef ternama Gatot Susanto selaku Executive Chef Atria Hotel and Residences Gading Serpong. “Burung Puyuh Goreng Sambal Ulek” ini merupakan salah satu menu baru yang disajikan Atria Hotel and Residences Gading Serpong di bulan November-Desember, dimana burung puyuh yang teksturnya sangat lembut, renyah, dan rasa manis yang dominan serta disajikan lengkap dengan tiga pilihan sambal segar yang pedas asam sehingga menciptakan kombinasi yang pas untuk menggoyang lidah pengunjung. Burung Puyuh Goreng Sambal Ulek ini dapat dinikmati di Mezzanine Restaurant Atria Hotel dan hanya perlu merogoh kocek Rp 65.000++ saja untuk tiap porsinya.

image

Selain itu ada pula, “Pan-Seared Snapper and Raw Vegetables” yang siap menambah daftar makanan sehat Anda dan keluarga dengan harga Rp 85.000++/porsi dimana ikan kakap merah sebagai bahan utamanya. Proses pembuatan yang dipanggang dengan olive oil serta disajikan bersama green salad dan kentang yang dipanggang, rasa gurih dari kelembutan daging kakap merah dan rempah – rempah akan menambah rasa disetiap gigitan Pan-Seared Snapper menjadi special. Menu sehat ini dapat Anda nikmati di Mezzanine Restaurant Atria Hotel dan Bianco Italian Restaurant Atria Residences.

Tidak hanya makanan, minuman terbaru pun turut disajikan oleh Atria Hotel & Residences Gading Serpong yaitu “Fruit Tea Infusions” dimana teh yang disajikan berbeda dari biasanya karena ditambahkan dengan sirup, potongan buah segar dan bulir – bulir selasih yang siap menyegarkan tenggorokan Anda. Fruit Tea Infusions ini juga hadir dalam beberapa pilihan rasa seperti rasa melon, kurma, stroberi dan markisa, cukup dengan Rp 36.000++ Anda dapat merasakan kesegaran dari Fruit Tea Infusions ini di semua outlet Atria Hotel and Conference Gading Serpong.

“Tidak perlu harga mahal, Anda sudah bisa menyantap hidangan Burung Puyuh dan Kakap Merah sebagai menu sehat pilihan bersama kerabat atau orang terkasih serta minuman segar sebagai pendampingnya di bulan Desember ini” Tungkas Bapak Evriansyah selaku Executive Assistant Manager di Atria Hotel and Conference Gading Serpong.

Comments

Komentar