INDONESIAMAGZ.com, Serpong (Januari 2015) –Untuk Menyambut awal tahun yang penuh keceriaan dan semangat baru Atria Hotel & Conference GadingSerpongdan Atria Residences Gading Serpong menghadirkan beberapa kuliner makanan terbaiknya. Kali ini, hidangan yang berbahan dasar daging rusa akan memanjakan lidah Anda. Hidangan lezat karya dari Executive Chef Atria Hotel & Residences Gading Serpong – Maulana Malik Ibrahim bertemakan“ Venison Migration.”

in stew

Hidangan yang kami sajikan memiliki tiga varian menu makanan dengan cara masak yang berbeda. Menu yang pertama berbahan dasar daging rusa yang ditumis kental dengan balutan red wine sauce di sajikan lengkap dengan sayuran segar, jamur dan mashed potato yang memanjakan lidah Anda. Menu yang kedua, daging rusa yang dimasak dengan saus tomat disajikan cantik di dalam buah labu yang dipanggang.

Menu yang ketiga adalah daging rusa yang dipanggang dan disajikan dengankeju, mashed potato, timun jepang dan tomat panggang pastinya membuat para pengunjung ingin mencoba kelezatan hidangan ini.Semua menu rusa special ini dapat anda nikmati dimulai dari Rp. 191.000++.

roast

Semua sajian ini dapat Anda nikmati sepanjang bulan Januari dan Februari di Mezzanine Restaurant lantai M, Atria Hotel dan Bianco Restaurant, lantai dasar Atria Residences Gading Serpong.

Comments

Komentar