INDONESIAMAGZ.com, Serpong (Mei 2015) – Atria Hotel dan Residences Gading Serpong, pada bulan Mei hingga Agustus mendatang kembali meluncurkan menu baru. Berbagai hidangan pembuka, hidangan utama hingga hidangan penutup ditawarkan di semua outlet, diantaranya Bebek Lado Mudo, Mie Rebus Jawa, Lamb Chop with Cheese Sauce, Malaysian Noodle, Sandwich and Ice Cream Waffle, Baked Alaska serta Kurma Ungu.

Malaysian Noodle - Bianco (2)

Malaysian Noodle - Bianco

Bebek Lado Mudo merupakan hidangan bebek dengan bumbu cabai hijau. Perpaduan rasa yang kaya antara rasa pedas yang bercampur gurih dengan rasa khas cabai hijau, serta keempukan daging bebeknya dapat menggugah selera. Bumbunya pun meresap sampai kedalam daging sehingga tidak hambar didalam. Jangan khawatir, rasa pedas yang ditimbulkan dari cabe hijau hanya sebatas memanaskan bibir saja. Sebagai peredanya, menu bebek ini disajikan dengan lalapan, sehingga rasa pedas akan terasa berkurang. Disajikan bersama nasi putih panas serta es teh yang hanya dibandrol seharga Rp 79.900++/porsi. Tersedia di The Lounge dan Mezzanine Restaurant.

Bebek Lado Mudo - Mezzanine (1)

Bebek Lado Mudo - Mezzanine

Bagi anda pecinta kuliner masakan mie, mie rebus khas Jawa memiliki ciri khas tersendiri dengan bahan pelengkap ayam kampung suwir dan telur yang dikocok lepas dilengkapi dengan potongan sayuran berupa kubis, sawi ataupun tomat. Setelah dimasak, kuliner khas ini biasanya diberi garnish berupa taburan berambang atau bawang merah goreng serta udang rebus diatasnya. Masakan sederhana yang berkuah dengan rasa gurih asal Jogja ini memiliki cita rasa yang dapat menggoyang lidah. Tersedia di The Lounge dan Mezzanine Restaurant dengan harga Rp 55.000++/porsi gratis es teh.

Selain itu, menu baru lainnya yang Atria Hotel & Residences Gading Serpong sajikan adalah Lamb Chop with Cheese Sauce. Daging kambing sebagai bahan utama yang dipanggang dan dimasak dengan saus parmesan, disajikan dengan saus tomato dan sayuran segar serta ketan hitam dan kentang yang dihaluskan. Dengan pengolahan yang tepat, daging dijamin empuk dan tidak alot. Jadilah hidangan kambing dengan cita rasa istimewa. Dagingnya yang empuk dan gurih berpadu dengan rasa asin gurih saus parmesan dan segar dari sayuran tersedia di Bianco Sapori D’Italia. Harga makanan ini ditawarkan seharga Rp 135.000++/porsi. Serta dapatkan diskon 20% untuk wine jika makan di tempat.

Mie Rebus Jawa - Mezzanine (1)

Mie Rebus Jawa - Mezzanine

Adapula, masakan khas Malaysia berbahan dasar mie yang diolah dengan ayam suwir dan orak-arik telur menjadikannya spesial menemani makan siang anda. Tersedia di Bianco Sapori D’Italia dengan harga Rp 55.000++/porsi sudah termasuk dengan es teh.

“Semua menu baru tersebut merupakan menu yang dibuat khusus oleh Executive Chef Atria Hotel & Residences Gading Serpong – Chef Maulana Malik yang telah memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam meracik menu sehingga menciptakan sajian makanan yang tentunya menggugah selera,” kata Merry – Public Relations Manager.

Comments

Komentar