indonesiamagz.com – Galeri Indonesia Kaya bekerjasama dengan Shadow Puppets Quartet dan Harvey Malaiholo mempersembahkan sebuah pertunjukan musik bertajuk Indonesian Songbook (24/10). Pertunjukan yang mengkolaborasikan dua generasi ini diadakan di auditorium Galeri Indonesia Kaya dengan membawakan lagu-lagu abadi Indonesia yang diaransemen dengan nuansa Jazz modern yang kental.

Shadow Puppets Quartet membuka pertunjukan dengan lagu Nurlela yang di aransemen dengan nuansa jazz. Aransemen Shadow Puppets Quartet memiliki kualitas sehingga membuat para penikmat seni yang datang terpukau. Begitu juga dengan Harvey Malaiholo, legenda musik Indonesia ini menghipnotis para penikmat seni dengan lagu-lagu seperti Siapa Namanya, Biduk Kasihku, Kasih tak Terbatas, Ilhamku, Di Wajahmu Kulihat Bulan, Irama Hidup dan Risau. Sejak naik ke atas panggung Galeri Indonesia Kaya, suara emasnya mampu menarik perhatian penikmat seni.

 SHADOW PUPPETS

“Terima kasih kepada Galeri Indonesia Kaya yang telah memberi saya dan teman-teman Shadow Puppets Quartet untuk tampil ruang publik yang penuh dengan nuansa khas Indonesia yang dikemas modern. Senang sekali dapat menyuguhkan lagu-lagu kepada para penikmat seni yang hadir pada sore hari ini. Semoga para penikmat seni terhibur dengan pertunjukan yang kami tampilkan,” ujar Harvey Malaiholo, musisi legendaris Indonesia.

Sepanjang 60 menit para penikmat seni terlihat terhibur dengan lagu-lagu yang dibawakan oleh Shadow Puppets Quartet bersama Harvey Malaiholo. Aransemen musik Shadow Puppets Quartet dipadukan dengan suara emas Harvey Malaiholo membuat auditorium Galeri Indonesia Kaya sore penuh nostalgia.

Comments

Komentar