indonesiamagz.com – Pulau Bali atau juga di sebut pulau Dewata memang sudah terkenal sampai ke mancanegara. Banyak turis asing yang berkunjung ke pulau Bali untuk melihat panorama alamnya yang indah. Selain itu, seni budaya dari pulau Bali juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para turis domestik maupun mancanegara untuk mengunjung tanah yang elok tersebut.

Agar tidak bingung sesampainya di sana, bagi Anda yang hendak merencanakan berpelisir ke pulau Dewata, ada baiknya menyimak kilasan artikel yang kami sajikan berikut ini. Pasalnya banyak sekali tempat-tempat wisata di Bali yang menarik untuk dikunjungi karena memiliki keunikan dan keindahan tersendiri.

 

Pantai Padang PadangPantai-Padang-Padang

Pantai Padang Padang mungkin kurang populer bila dibandingkan dengan Pantai Kuta, namun Pantai Padang Padang adalah pantai yang sangat indah dan unik. Pantai Padang Padang adalah pantai kecil yang tersembunyi dibalik sebuah tebing di kawasan Pecatu, dekat Uluwatu. Untuk dapat mencapai Pantai Padang Padang, Anda harus melewati sebuah tangga yang membelah tebing. Pantai Padang Padang tidak besar dan luas, namun sangat indah dan menarik untuk dikunjungi.

Pantai Lovinalovina-sunrise-dolphin

Bila Anda ingin melihat atraksi bebas Lumba-lumba datanglah ke pantai ini. Pantai yang terletak di Bali Utara dekat dengan Kota Singaraja ini adalah salah satu tempat wisata di Bali, di mana Anda dapat melihat lumba-lumba berenang dan meloncat di habitat aslinya. Agar dapat melihat Lumba-lumba, Sebaiknya Anda pergi ke tengah laut dengan menggunakan perahu nelayan. Biasanya Lumba-lumba Pantai Lovina bermain di tepi pantai pada pagi hari, oleh karena itu disarankan  berangkat dari pinggir pantai mulai dari jam 6 pagi.

Pura UluwatuPURA-LUHUR-ULUWATU

Pura Uluwatu adalah salah satu tempat wisata di Bali yang berada di atas sebuah tebing yang menjorok ke laut. Pura Uluwatu tidak hanya menawarkan suasana religius khas Bali, namun juga menawarkan keindahan panoramanya, terutama keindahan matahari tenggelamnya yang sudah sangat terkenal. Di Pura Uluwatu anda akan berjumpa dengan sejumlah kera yang dipercaya berfungsi menjaga kesucian Pura Uluwatu. Untuk memasuki area Pura Uluwatu, Anda harus menggunakan sarung dan selendang yang merupakan simbol hormat kepada kesucian Pura Uluwatu.

Danau Batur Kintamani danau kintamani

Danau Batur Kintamani merupakan salah satu pesona alam yang dimiliki Bali. Terletak di gunung tertinggi ke-2 di Bali, Danau Batur Kintamani mempunyai hawa yang sejuk dan pemandangan yang sangat mempesona. Danau Batur Kintamani adalah danau terbesar di Bali yang banyak dikunjungi wisatawan karena menawarkan pemandangan yang tiada duanya di Bali.

Tanjung Benoawisata-tanjung-benoa-bali

Tanjung Benoa yang berbatasan dengan Nusa Dua,Bali adalah pusat dari kegiatan olahraga dan permainan air di Bali. Karakteristik Pantai Tanjung Benoa sangatlah tenang, sehingga sangat cocok untuk berbagai jenis permainan air yang seru. Jenis permainan air yang dapat anda mainkan di sini yaitu snorkel, sea walker, banana boat, parasailing, wakeboard, jetski, scuba diving, donut boat, flying fish, dan lain-lain. Selain itu anda juga dapat pergi melihat penyu raksasa di pulau penyu dengan menaiki perahu dari Tanjung Benoa.

Comments

Komentar