indonesiamagz.com – Taman Impian Jaya Ancol telah menyiapkan rangkaian acara spesial untuk menyambut Tahun Baru Imlek pada 8 Februari 2016. Atraksi menarik akan digelar dan dinikmati di Dunia Fantasy, Atlantis Water Adventures, Ocean Dream Samudra, Seaworld Ancol dan Taman Pantai. Perayaan Tahun Baru Imlek identik dengan warna merah yang melambangkan harapan, kegembiraan, serta rezeki sesuai dengan filosofi budaya Tionghoa. Oleh sebab itu tema “Red and Hope” dipilih untuk mewakili acara spesial ini.

Ada banyak kemeriahan dan kegembiraan yang disuguhkan oleh setiap wahana, salah satunya atraksi barongsai, liong dan wushu yang akan dimainkan di Atlantis Water Adventures pada 6-8 Februari pada pukul 12.30 dan 14.30. Menariknya, barongsai pun akan mencoba wahana seluncuran terbaru Dragon Slide yang memiliki panjang 140 meter dan ketinggian 14,8 meter.

Begitu pun dengan wahana Ocean Dream Samudera. Bersiaplah dihibur dengan Dolphin Show Khusus Imlek Bersama Barongsai pada 6-8 Februari pukul 11.30, 14.15 dan 16.45 WIB. Atraksi barongsai dan liong juga hadir di dalam akuarium raksasa Seaworld pada 6-8 Februari. Atraksi ini akan berlangsung saat feeding show pukul 13.30 WIB.

“Target pengunjung kita untuk Atlantis 25 ribu orang, Seaworld 20 ribu orang dan Ocean Dream 15 ribu orang pada saat Imlek nanti,” kata Metty S Yan Harahap, Manager Marketing Atlantis Water Adventure, Ocean Dream Samudra dan Seaworld saat konferensi pers di Atlantis Water Adventures, Rabu (3/2).

Taman Pantai Ancol sebagai destinasi rekreasi pantai terbesar di Jakarta tidak luput dari perayaan Imlek. Tempat ini akan mempersembahkan penampilan juara dunia barongsai “Kong Ha Hong” di Pantai Ancol Lagoon pada 8 Februari 2016 mulai pukul 16.00-21.00 WIB. Nantinya, Kong Ha Hong akan menampilkan atraksi barongsai tonggak, barongsai lantai dan liong. Tidak hanya itu, pertunjukan musik spesial juga akan memeriahkan rangkaian acara tersebut dan akan ditutup dengan pelepasan lampion terbang.

Sementara itu, Dunia Fantasy pada 7-8 Februari akan menampilkan Chinese Fantasy Parade yang merupakan atraksi parade akbar spesial imlek. Atraksi ini dimulai pukul 16.00 dan dimeriahkan oleh ratusan penari yang akan mengelilingi area Dunia Fantasy.

Harga tiket masuk Atlantis Water Adventures adalah Rp95 ribu (Senin-Jum’at) dan Rp185 ribu (Sabtu, Minggu, libur nasional). Harga tiket masuk Dunia Fantasy Rp195 ribu (Senin-Jum’at) dan Rp275 ribu (Sabtu, Minggu, libur nasional. Harga tiket masuk Ocean Dream Samudera Rp95 ribu (Senin-Jum’at) dan Rp150 ribu (Sabtu, Minggu, libur nasional). Sedangkan harga tiket masuk Seaworld Ancol adalah Rp80 ribu (Senin-Jum’at), Rp90 ribu (Sabtu, Minggu, libur nasional), namun khusus 6-8 Februari menjadi Rp100 ribu.
Sumber : Indonesia Travel

Comments

Komentar