Indonesiamagz.com – Perayaan Hari Kasih Sayang yang jatuh pada tanggal 14 Febuari, tentunya bukan hal yang asing, terutama bagi para pasangan muda. Mereka yang sudah berpasangan biasanya memanfaatkan momen ini untuk merayakan kebersamaan, sementara yang masih melajang momen ini menjadi kesempatan untuk mengungkapkan cinta pada orang yang disukai.

Salah satu “tradisi” yang kental dilakukan di hari kasih sayang ini adalah memberikan kado, nonton film, memberikan puisi romantis, atau makan malam bersama. Untuk merayakan Hari Kasih Sayang yang akan datang, Ara Hotel Gading Serpong menawarkan “Barbeque Couple” kepada para pasangan yang penuh dengan cinta.

Para pasangan akan diberikan pelayanan yang special dari awal kedatangan hingga akhir acara. Di awal kedatangan, para pasangan akan mendapatkan sajian welcome drink yang bernama “Endless Pink”. Para pasangan pun dapat memilih dan memesan menu Barbeque yang menjadi favoritnya, kemudian para pelayan akan menyajikan pesanan tersebut ke meja para pasangan masing-masing.

Tidak hanya itu, Hotel yang berada di Ara Center – Gading Serpong ini juga menyediakan live cooking. Hal itu ditujukan apabila ada pasangan yang hendak melayani pasangannya dengan memasak langsung.

Tidak hanya itu, para pasangan juga akan diberikan wishing love balloons di akhir acara yang dapat dituliskan keinginan dan cita cinta bagi pasangannya masing-masing. Nantinya wishing love balloons ini akan diterbangkan secara bersamaan di akhir acara.

Acara Barbeque Couple dibandrol dengan harga Rp 300,000net/pasang, para pasangan ini sudah dapat menikmati All You Can Eat Barbeque Romantic Dinner dengan set-up table yang sangat romantis dan tentunya akan ditemani dengan Live Music Performance sepanjang acara.

Comments

Komentar