Indonesiamagz.com – Setelah dijadikan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) oleh pemerintahan Jokowi, Kota Palu mulai berbenah diri. Terlihat dari berbagai macam invesrtor yang datang ke Provinsi Sulawesi Tengah tersebut. Hal itulah yang dilihat oleh Amos Privilege Hospitality Management (APHM) untuk memperkenalkan roa roa Hotel sebagai salah satu unit yang dioperasikan oleh APHM.

Hotel yang mengususng tema ‘stylish and pleasant’ ini sangat cocok bagi kerabat ataupun wisatawan yang berkunjung ke Kota Palu.”roa roa itu memliki arti dalam bahasa Palu yaitu teman-teman atau berkumpul, oleh sebab itu hotel ini sangat cocok untuk berkumpul dengan teman-teman,” tutur Denny Liem selaku pemilik roa roa Hotel, saat di jumpai dalam acara ‘Rebranding roa roa Hotel di AMOS Cozy Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (11/2).

Denny Liem manambahkan bahwa hotel yang berada di Jalan Pattimura No 72 Palu ini juga mengangkat kebudayaan Indonesia, terbukti dari sajian kuliner yang disediakan khas Sulawesi Tengah yaitu Kaledo. “Disini menyajikan masakan nusantara terutama khas kota Palu yaitu Kaledo” tambahnya.

Mengenai peristiwa Gerhana Matahari Total (GMT) yang jatuh pada 9 Maret 2016 mendatang. Juga membawa berkah bagi roa roa Hotel yang baru beroperasi kurang lebih 3 Bulan. “Kamar kami semua sudah full, rata-rata yang menginap wisatawan dari Eropa, mereka menginap rata-rata sepekan, untuk menyaksikan momen langka tersebut,” tutur Eki A Zaky Corporete Director of Sales and Marketing APHM.

roa roa Hotel memiliki 115 kamar standart dan 2 Penthouse. Kamar hotel di desain modern dan minimalis dengan teknologi yang canggih. roa roa Hotel juga memiliki meeting room dengan kapasitas 200 orang

Comments

Komentar