INDONESIAMAGZ.com – Dalam bentuk upaya mempromosikan destinasi wisata Indonesia, serta dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan bagi pelanggan. Garuda Indonesia menghadirkan pengalaman perjalanan domestik yang hassle-free dan seamless, Garuda Indonesia meluncurkan layanan Wonderful Indonesia Travel Pass. Hal itu juga berbarengan dengan peringatan 50 Tahun Penerbangan Garuda Indonesia ke Singapura di Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Direktur Niaga PT Garuda Indonesia Tbk Handayani, dalam pernyataan tertulisnya menjelaskan bahwa Peluncuran layanan tersebut juga sejalan dengan dukungan Garuda Indonesia terhadap Kementerian Pariwisata yang menargetkan kedatangan 20 juta wisatawan ke Indonesia sampai 2019. “Melalui program pengembangan destinasi wisata prioritas yang difokuskan pada kekayaan budaya dan keindahan alam Indonesia,” tuturnya.

Wonderful Indonesia Travel Pass juga dijelaskan Handayani, untuk memungkinkan penumpang untuk menikmati kemudahan perjalanan dengan harga yang lebih terjangkau. Layanan ini dirancang sebagai salah satu inovasi Garuda Indonesia untuk membuat pengalaman terbang penumpang menjadi lebih efisien dan menyenangkan. Wonderful Indonesia Travel Pass akan tersedia dalam tiga tema, yaitu:

1. Underwater Pass yang menawarkan destinasi-destinasi domestik yang dikenal dengan keindahan bawah laut seperti Denpasar, Lombok, Semarang, Labuan Bajo, Manado, Sorong, Berau, Ambon, Ternate, Bau-bau, Saumlaki, dan Sabang.

2. Heritage Pass yang menawarkan destinasi-destinasi yang dikenal dengan kekayaan budayanya, seperti Jogjakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Banyuwangi, Bandung, Denpasar, Tambolaka, Padang, Gunung Sitoli, dan Makassar.

3. Adventure Pass yang menawarkan destinasi-destinasi yang dikenal dengan keindahan alam seperti Denpasar, Lombok, Labuan Bajo, Gunung Sitoli, Ternate, Surabaya, Banyuwangi, Sumbawa, Medan, Padang, Sorong, dan Bandung.

Comments

Komentar