INDONESIAMAGZ.com -Setelah ratusan purnama, akhirnya penggemar film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC) akan menyaksikan film yang booming pada tahun 2002 tersebut.

Film yang akan tayang pada 28 April 2016 ini mengambil lokasi syuting di Yogyakarta, Jakarta dan New York. “Ya, film #AADC2 sedikit lagi akan rampung dan siyap dirilis,” ujar Mira Lesmana, Produser AADC2 saat jumpa pers film #AADC2 di Senayan City, Jakarta, Senin (15/2).

Mira masih tidak percaya bahwa filmnya akan ditunngu banyak penggemar, terlebih kesuksesan film AADC pada 14 tahun silam. “Cinta dan Rangga tetap ditunggu-tunggu kelanjutan ceritanya. Saya sendiri tidak sabar melihat hasilnya dan menunggu reaksi penonton saat melihat film,” paparnya.

Selain itu Riri Riza selaku sutradara film tersebut menyatakan, bahwa hal yang paling disuka saat membuat film adalah menghidupkan momment. “Yang membuat film menjadi berhasil ketika ada proses filmmakers memaikan sebuah perannya menciptakan moment-moment. Yang kemudian bisa terbaca dengan sangat menarik,” tambah Riri Riza dikesempatan yang sama.

idPeople jangan sampai ketinggal yah film #AADC2, yang akan tayang akhir bulan April ini diseluruh bioskop di Indonesia.

Comments

Komentar