INDONESIAMAGZ.com – Bebek bengil, nama itu takkan asing lagi bagi idPeople yang pernah berwisata di pulau dewata. Resto bermenu makanan bebek ini telah eksis sejak tahun 1990 di ubud, Bali. Nah, bagi para idPeople yang rindu akan racikan Raka Sueni tidak perlu bersusah payah datang ke Ubud untuk menikmatinya.

Hampir 2 tahun Bebek Bengil telah hadir di Gandaria City. “Masalah cita rasa kami jamin sama dengan yang di ubud, kami memiliki tim tersendiri yang di datangkan dari sana,” ucap General Manager Bebek Bengil, Noel Arbianto. Walaupun berada di dalam mall, ciri khas bali kental terasa. Ornamen seperti patung dan kain khas Bali memberikan suasana syahdu seperti di Bali. Usut punya usut ternyata papan nama yang terpampang di sebelah pintu masuk pun di ‘import’ langsung dari Bali. Karena Raka Sueni sangat memegang teguh standar dan kualitas yang ditetapkannya sejak lama.

Bebek Bengil The Original Crispy duck tetap menjadi juara. Sifat dasar bebek yang alot, amis dan anyir tidak akan Anda temui. “Kita bisa menghilangkan yang negatifnya dari unsur bebek itu sendiri,” ucapnya. Setengah bagian bebek dengan ukuran premium akan Anda nikmati bersama tiga pilihan sambal yang terdiri dari sambal mata, sambal merah dan sambal goreng. Asiknya bagi penggila sambal, bisa order kembali sambal tanpa harus membayar biaya tambahan alias free. Tak hanya daging bebek saja, tersedia menu juga seperti sate lilit, ayam dan bebek pelalah, ayam betutu dan nasi campur bali. Menu tersebut bisa menjadi pilihan jika Anda bosan dengan menu bebek.

Brumbun duck minuman yang wajib anda ‘jajal’ ketika ke Bebek bengil. Minuman yang terdiri dari fresh strawberry, fresh orange dan melon sugar ini di jamin akan menyegarkan kembali kesegaran tenggorokan Anda. “Ada juga pilihan Hot Lemon Ginger Honey Lemon Grass yang rasanya hangat,” tambahnya.

Masalah harga cukup sepadan dengan kualitas yang diberikan. Harga dimulai dari 33 ribu untuk Hot Lemon Ginger Honey Lemon Grass. Sementara untuk Bebek Bengil The Original Crispy duck di hargai 125 ribu rupiah. “Segala yang kita sajikan selalu segar dari bebek termasuk cabai dan minyak di buat selalu segar. Tidak ada barang recycle, semuanya baru,” tutupnya.

Comments

Komentar