INDONESIAMAGZ.com – Meminum kopi sudah menjadi budaya bagi kalangan kaum urban dikota-kota besar. Berjamurnya Coffee Shop bahkan kedai-kedai kopi tradisonal menjadi tempat favorit untuk hangout. Salah satunya Liberica Coffee yang ada dibilangan Pacific Place, Jakata Selatan.

Coffee shop yang mengusung konsep modern dan klasik ini memiliki atmosfir yang nyaman, untuk hangout dan meeting. “Konsep Liberica dirancang menyesuaikan lingkungan sekitarnya, yang saat ini berada di Pacific Place dibuat menyesuaikan costumer yang hadir, karena rata-rata yang datang kesini tidak hanya untuk menikmati kopi saja. Bahkan ada yang berjam-jam menghabiskan waktu disini untuk bekerja dan meeting,tutur Rama Fauzi, Marketing Communication Liberica.

Nama Liberica sendiri diambil dari salah satu spesies biji kopi selain robusta dan arabica, dan juga memiliki filosofi dimana nama Liberica diambil dari kata Liberty yang dalam hal ini berarti kebebasan. “Kebebasan meminum kopi, dimana tidak ada seorangpun yang bisa menghakimi orang untuk cara menikmati minum kopi,” ungkap Rama.

Rama menambahkan, Hot Creme Brulee dan Hot Latte menjadi menu kopi favorit yang ada di Liberica Pacific Place. “Untuk jenis kopinya sendiri, Liberica mengunakan kopi dari berbagai daerah di Indonesia. Aceh Dolok Sanggul, West Java Pangalengan, Bali Kintamani, West java bunisora, serta berbagai jenis kopi lainnya,” tambah Rama.

Tidak hanya kopi, coffee shop yang memiliki dua lantai dengan kapasitas 86 orang ini juga mempunyai menu makanan andalan seperti Nasi Goreng Kambing, Teriyaki burger, Beef Steak Pasta. Menu-menu tersebut paling banyak dipesan, baik untuk dimakan langsung atau bahkan melalui ojek online yang belakangan ini sedang marak di Jakarta. “Kami juga menyediakan Cocktail, Beer, dan Wine sebagai menu minuman pilihan,” pungkas Rama.

Comments

Komentar