INDONESIAMAGZ.com – Gading Serpong (Februari 2016), Perayaan Paskah bagi umat kristiani disambut oleh Atria Hotel dan Residences Gading Serpong pada hari Minggu tanggal 27 Maret 2016 yang dikemas dengan tema “Bounce Into An Eggstravaganza”.

Beragam kegiatan pada Minggu Paskah kali ini ditawarkan untuk dirayakan bersama dengan anak-anak dan keluarga di Mezzanine Restaurant – Atria Hotel Gading Serpong maupun Bianco Sapori D’Italia – Atria Residences Gading Serpong. Diantaranya, terdapat kids corner atau arena bermain bersama Badut Sulap, Easter Bunny, lomba mewarnai telur Paskah, serta banyak hadiah menarik bagi pemenang lomba maupun door prize.

Easter---Atria-(4)

Terdapat lebih dari 100 hidangan Paskah yang lezat dengan cita rasa lokal maupun internasional yang dapat dimakan sepuasnya mulai pukul 10.00 – 14.30 WIB. Mulai dari cold selection, salad bar, 2 jenis sushi roll dan 2 jenis sashimi, bread and cheese station, mushroom cream soup and sweet corn soup with crab, western hot, Asian / Chinese hot, roasted lemon chicken with tarragon jus, bakso malang, pasta station, la mien, pancake crepes station, aneka dim sum, chocolate fountain, aneka pastries, cake dan dessert. Aneka hidangan lezat tersebut dibandrol dengan harga Rp 165,000net per orang (gratis untuk anak dibawah usia 6 tahun).

“Sarana kreativitas untuk anak-anak dengan membuat telur Paskah dan dihibur dengan Badut Sulap dapat menjadi Perayaan Paskah yang tak terlupakan”, ujar Gunawan selaku Food & Beverage Manager.

Comments

Komentar