INDONESIAMAGZ.com idPeople suka berlari? asal jangan berlari dari kenyataan aja yah idPeople .Pendaftaran Jakarta Marathon 2016 secara resmi dibuka dan melalui laman www.thejakartamarathon.com. Event berkelas internasional ini ditargetkan menjadi World Marathon Majors Series sekaligus menempatkan Jakarta sebagai destinasi utama sport dunia.

Biaya pendaftaran Jakarta Marathon ditetapkan berdasarka kurs internasional. Sehubungan dengan ketentuan dari Bank Indonesia terkait dengan single currency, biaya Full Marathon adalah US$70 atau setara dengan Rp900 ribu. Nilai ini tentu saja berdampak bagi para pelari di Indonesia.

Akan tetapi, pihak penyelenggara memberikan berbagai promo menarik, salah satunya Promo Valentine yang diluncurkan pada 12 Februari lalu khusus bagi pendaftar warga Indonesia. Ke depannya, dipastikan para pendaftar Jakarta Marathon akan dimanjakan promo-promo sponsor yang lebih menarik dari tahun-tahun sebelumnya.

Tahun ini, Jakarta Marathon akan diselenggarakan pada 23 Oktober 2016. Ini adalah perhelatan lomba lari marathon berstandar internasional yang dijadwalkan menjadi ajang tahunan. Jakarta Marathon telah menginjak tahun keempat dan terus meningkatkan kualitasnya agar dapat menyamai lima kota utama penyelenggara marathon dunia yang tergabung dalam World Marathon Majors, yaitu Tokyo, Boston, London, Berlin, Chicago dan New York.

Jakarta Marathon adalah salah satu dari tujuh program minat khusus utama untuk menarik wisatawan dari seluruh dunia ke Indonesia. Jakarta Marathon dapat memperkenalkan dan menunjukkan pariwisata Jakarta ke seluruh dunia dan juga bisa dikenal sebagai kota kelas dunia.

Sejak pertama kali ajang ini digelar pada 2013, animo peserta terus mengalami peningkatan. Melihat tingginya antusiasme di setiap tahunnya bahkan Kemenpar pun akarta Marathon adalah salah satu dari tujuh program minat khusus utama untuk menarik wisatawan dari seluruh dunia.

Nantikan terus informasi promo pendaftaran Jakarta Marathon 2016 melalui official website dan official media sosial Jakarta Marathon 2016. Informasi lebih lanjut kunjungi www.thejakartamarathon.com atau hubungi Inspiro di +62 21 296 66868.

Comments

Komentar