INDONESIAMAGZ.comTangerang, Februari 2016 – Pencapian terbaru kembali diraih oleh Grup Parador Hotels & Resorts. Pada tanggal 12 Februari 2016, telah dilaksanakan acara penyerahan plakat sertifikasi kepada beberapa unit hotel di bawah manajemen Parador Hotels & Resorts. Acara yang dilaksanakan di Hall of Fame 1 Fame Hotel Gading Serpong ini dihadiri oleh para General Manager unit hotel, Erich Himawan selaku Operation Director Parador Hotels & Resorts, serta DR. Bambang Hermanto yang  merupakan Direktur Utama LSU MTM National Hospitality Certification.

Melalui beberapa tahap audit yang telah dilaksanakan semenjak bulan Agustus 2015, berikut beberapa unit hotel yang resmi tersetifikasi:

  1. Atria Hotel Gading Serpong tersertifikasi hotel bintang 4.
  2. Atria Residences Gading Serpong tersetifikasi hotel bintang 4.
  3. Atria Hotel Magelang tersetifikasi hotel bintang 4.
  4. Atria Hotel Malang tersertifikasi hotel bintang 4.
  5. Ara Hotel Gading Serpong tersertifikasi hotel bintang 3.
  6. Fame Hotel Gading Serpong tersertifikasi hotel bintang 2.

DR. Bambang Hermanto di sela-sela acara penyerahan plakat sertifikasi mengemukakan bahwa “saya yakin dengan sertifikasi ini, Parador Hotels & Resorts Group akan menuju suatu era baru, sesuatu yang lebih baik lagi. Kami berharap dari 3 kategori yang menjadi syarat yaitu produk, pelayanan dan pengelolaan boleh semakin ditingkatkan dan semakin baik. Kami menunggu hotel-hotel lainnya di bawah naungan Parador Hotels & Resorts untuk ikut serta tersertifikasi.”

Comments

Komentar