INDONESIAMAGZ.com – idPeople yang gemar menyantap kuliner khas nusantara patut menyambangi hotel bintang empat yang berlokasi di Gading Serpong ini. Pasalnya, hotel ini menyajikan sajian khas nusantara dari berbagai daerah yang direkomendasikan oleh pakar kuliner ternama Bondan Winarno.

IdPeople tertarik untuk mencicipi kelezatan kuliner khas Tangerang? Jika demikian kamu bisa datang langsung ke Atria Hotel Gading Serpong. Bekerjasama dengan pakar kuliner Bondan Winarno, Atria Hotel Gading Serpong mengangkat makanan khas Tangerang untuk memanjakan tamu.

“Kami mempromosikan masakan Indonesia yang memang sudah menjadi legenda di daerah tertentu, kuliner khas Tangerang salah satunya,” jelas Gatot Susanto, Corporate Excecutif Chef Parador Hotels & Resorts. Menurut Gatot, saat ini Atria Hotel Gading Serpong merupakan satu-satunya hotel yang berani untuk menonjolkan khasanah kuliner nusantara.

“Mayoritas hotel berbintang umumnya mengandalkan menu western food untuk para tamunya, sedangkan kami berkomitmen untuk menyajikan hidangan lokal yang menonjolkan cita rasa masakan Indonesia sesungguhnya,” ucapnya.

Beberapa makanan khas Tangerang yang idPeople dapat nikmati di  Atria Hotel Gading Serpong adalah Bubur Benteng, Laksa Tangerang, Ikan Ceng Cuan, Daging Kalio, Gurame Pucung, Gulai Cubadak, dan Asinan Sari.

 

Comments

Komentar