INDONESIAMAGZ.comidPeople jika ke Bali tak afdol jika tidak menyambangi Pantai Double Six. Pantai yang terletak sekitar dua kilometer dari Pantai Kuta bisa menjadi destinasi untuk menikmati senja di Bali. Pantai ini tak terlalu ramai dibandingkan Pantai Kuta yang tersohor bagi para wisatawan.

Senja dapat dinikmati langsung dari pantai maupun di bawah payung-payung milik kafe-kafe yang berjajar d pinggir pantai. Namun kapankah waktu terbaik untuk pelesir ke Pantai Double Six?

Nama pantai double six dikenal masyarakat sekitar setelah sebuah diskotik, yang diberi nama Double Six (66), dibangun beberapa tahun silam. Karena diskotik itu pula, pantai di depannya diberinama sama.

Menjelang senja, kawasan itu justru sedang mulai hidup yang akan berpuncak pada tengah malam. Ketika sejumlah kafe dan diskotik mulai buka, memberi pilihan bersantai sambil menikmati senja yang memikat.

Untuk mencapai Pantai 66 di Seminyak tidak terlalu sulit. Jika idPeople di kawasan Kuta, ambillah Jalan Legian Kaja sampai Jalan Seminyak sepanjang sekitar 2 kilometer. Sampai di pertigaan besar, arahkan kendaraan ke kiri sekitar 200 meter. Tepat di depan pertigaan itu ada petunjuk arah ke Pantai 66. Maka, sampailah idPeople ke tempat yang menyajikan eksotisme Pantai pada sore hari.

Comments

Komentar