INDONESIAMAGZ.com – idPeople, pendekar legendaris Indonesia yang memiliki kode 212 bukan hanya sekedar cerita, tetapi nyata adanya. Meskipun kini telah pensiun dari dunia persilatan, sosok jagoan dari karya fiksi ini pun kini terkenal dengan sajian seafoodnya yang mengugah selera.

Tokoh dalam novel karya Bastian Tito memag tidak ada hubungannya dengan kedai makan yang satu ini. Setidaknya, Wiro Sableng di tempat ini menjadi pendekarnya seafood. Seafood 212 Ikan Bakar Wiro Sableng atau di kenal juga Seafood Wiro Sableng 212 yang terletak di Kelapa Gading.

Seafood 212 Wiro Sableng dan tentu saja merupakan sebuah tempat makan terfavorit yang ada di sana. Sajian favorit pengunjung di sini adalah kepiting lada hitam dan saus padang. Kepiting lada hitam disini memang enak, pedas lada hitamnya memang nikmat banget. Dimasak dengan diberi irisan bawang bombay dan aromanya juga sedap.

Daging kepitingnya terasa manis, kalau dilihat dari potongan-potongan kepitingnya berukuran sedang. Sedangkan pilihan jenis ikan juga beragam, ada ikan kuwe, ikan baronang dan ikan kerapu. Menu pendukungnya juga cukup komplit lho idPeople, ada menu udang bakar, kerang, kangkung dan lain-lain.

Nah jika idPeople ingin mencicipi menu makanan yang di sajikan di Seafood 212 Wiro Sableng ini bisa datang ke Jalan Boulevard Raya Blog QA 3 no.2, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Jam buka dari Seafood 212 Wiro Sableng ini yakni jam 10 siang hingga 10 malam. Tempat yang satu ini biasanya jika weekend cukup penuh pengunjung.

Comments

Komentar