INDONESIAMAGZ.com – idPeople saat ini sedang musim penghujan, enaknya ngebakso nih untuk ngemil atau menghangatkan badan dengan kuah bakso yang segar. yuk kita cari tau idPeople warung bakso terfavorit yang berada di daerah Tangerang. Apabila idPeople berlokasi didaerah Kota Tangerang, segera mampir ke Warung Bakso Jono Mukti. Warung bakso ini wajib banget dicoba karena rasanya yang udah terkenal banget enaknya. Daging sapinya tuh berasa banget dan kuah kaldunya gurih bikin kamu nggak berhenti makan. Belum lagi ditambah sambalnya yang pedas.

Warung bakso yang berada di Jl. Daan Mogot No. 46, Kec. Tangerang sangat mudah ditemukan. Kalau tanya orang-orang Tangerang, semua pasti tau dimana letak Bakso yang satu ini. Tapi, bagi idPeople yang baru pertama kali mau mencicipi, cari saja lokasi Sekolah Strada – Santa Maria, atau lebih gampangnya lagi, carilah lokasi Pizza Hut Daan Mogot Tangerang. Letak Bakso Jono Mukti persis berseberangan dengan Pizza Hut itu.

Dari awalnya merupakan hidangan favorit bagi para Orang Tua yang sambil menunggu anak pulang sekolah, sampai sekarang sudah “kesohor” ke seluruh Tangerang sebagai salah satu Bakso yang dikenal punya ciri khas rasa dan penyajiannya tersendiri. Warung Bakso ini memiliki hidangan utama tentunya adalah Bakso Daging Sapi, khas tradisional Jawa Tengah. Seperti biasa, bisa memilih pendamping Mie Kuning, Bihun ataupun Sohun. Seporsi Bakso tersebut hanya dihargai Rp 12.000,- Terasa mahal? eitsss, tunggu dulu, lihat dulu porsi nya. Semangkok pesanan Bakso terdiri dari 7 butir bakso, dengan ukuran sedang, sekitar diameter 2.5 cm. Juga ada beberapa potongan Gajih (Lemak Sapi) yang menambah gurih rasa kuah Bakso.

Kualitas Bakso nya tergolong enak. Tekstur dagingnya padat, dan garing, ciri-ciri bakso yang kandungan daging sapinya dominan (bukan dominan tepung). Bakso-nya garing dan mengapung di atas kuah dengan seharusnya. Kuah-nya juga gurih, tidak terlalu keruh dan jenuh akibat penggunaan gajih sebagai salah satu bahan kaldunya. untuk seporsi bakso idPeople bisa menikmatinya dengan kocek 12 hingga 30 ribu/porsi. Warung bakso Jono Mukti buka setiap Senin sampai Minggu pukul 10.30 hingga 19.00 WIB.

Comments

Komentar