INDONESIAMAGZ.com – Lahar pijar tidak hanya berada di gunung Merapi saja idPeople, istilah lahar pijar bisa juga dijadikan kedalam menu makanan, dalam hal ini kue yang didalamnya terdapat coklat leleh seperti lahar yang keluar dari dalam perut gunung berapi.

Kue yang memiliki lahar coklat itu berada di Cerenti Resto di Grand Zuri Hotel BSD, Hotel ini menyediakan makanan yang lezat dan juga sangat menarik buat food hunter.

Cup cake yang dipadukan dengan buah jeruk segar dan Strawberi Eskrim ini sangatlah menggoda, ditambah dengan coklat meleleh pada saat dipotong didalamnya sehingga keluar seperti lahar berwarna coklat, gimana menarikan idPeople.

Menu ini bisa dipesan di Resto Cerenti yang berada dilantai satu hotel ini, menu ini juga merupakan bagian dari ‘March Spesial Promotion’ Grand Zuri Hotel. Sajian pastry di hotel Berbintang 4 ini memiliki 30 jenis sajian pastry yang bisa dihindangkan sampaI dimeja idPeople membutuhkan waktu 15 hingga 17 menit. “Kita punya cake shop sendiri, untuk harga mulai dari 25 ribu hingga 382 ribu untuk cake yang berukuran 20 x 20 cm , selian itu juga menyediakan roti-roti breakfast Grand Zuri dengan harga 10 ribu yang bernama anykind of bread,” tutur Food and Baverage Manager Grand Zuri Hotels BSD, Dimas Purbo Iskandar.

“Cerenti Resto juga menerima pesanan untuk pembuatan kue, baik ulang tahun atau seremonial lainnya” tambah Dimas.

Untuk minumanannya hotel yang berdiri sejak 2012 ini memiliki tropical sunrise. Dimana minuman yang dibuat dengan sari buah segar memiliki rasa sedikit asam segar, karena tidak menggunakan alkohol dengan sedikit menggunakan gula. Minuman ini sangat cocok sekali disandingkan dengan menu makanan ini.

Comments

Komentar