INDONESIAMAGZ.com – idPeople ingin melihat indahnya bunga Sakura? Tak perlu jauh-jauh ke Jepang, di Indonesia juga ada loh. Tempat ini juga sangat cocok bagi idPeople yang ingin melakukan foto prawedding bernuansakan Negara Matahari Terbit tersebut.

idPeople yang ingin melihat bunga Sakura dan menikmati keindahannya, kini hanya cukup datang ke Kebun Raya Cibodas. Di kebun raya ini kalian bisa melihat pohon Sakura yang sudah ditanam sejak tahun 1953.

Di Kebun Raya Cibodas juga telah ditanam ratusan pohon Sakura dengan 7 jenis tanaman Sakura yaitu Prunus cerasoides, Prunus yedoensis, Prunus yamasakura, Prunus lannesiana, Prunus sp, Prunus arborea, dan Prunus costata.

Sakura di tempat ini akan berbunga pada sekitar Februari-Maret dan Agustus-September. Sehingga bagi idPeople yang ingin melaksanakan foto prawedding saat ini adalah waktu yang pas karena Sakura sedang berbunga.

Ada baiknya idPeople tidak menunda-nunda waktu untuk berkunjung ke obyek wisata alam ini. Sebab, bunga sakura yang tengah bermekaran itu diperkirakan hanya akan bertahan sampai dua pekan ke depan.

Dengan begitu idPeople dapat merasakan sensasi `hanami`(tradisi melihat bunga di Jepang) tanpa harus pergi ke Jepang dengan melihat mekarnya bunga Sakura di Cibodas. Sebab, saat ini bunga Sakura (Prunus cerocoides) sedang bermekaran, menebarkan warna merah muda di pucuk-pucuk pohon yang ditanam di Taman Sakura.

 

Comments

Komentar