INDONESIAMAGZ.com – idPeople Mulai lapar? atau bingung mau makan malam dimana? idPeople bisa mampir ke Cerenti Resto yang berada di Grand Zuri Hotel BSD. Steak sirloin nya terasa juicy dan gurih, ditambah nikmat dengan siraman saus yang menambah sengatan rasa pedas. Menu itu bernama Bronze’s sirloin yang dibalut dengan beef bacon, tidak hanya itu, menu steak ini didampingi dengan Mashed Potato yang di grill.

Daging khas dalam dipilih sebagai bahan utama menu ini, dibalut dengan beef bacon yang sudah direbus dalam keadaan setengah matang, setelah itu proses terakhirnya di panggang. penyajiannya yang menarik menambah nafsu makan idPeople.

GZ_IGA-BAKAR+STEAK

Tidak hanya steak saja, terdapat juga menu sup buntut yang istimewa, dengan bahan baku menggunakan buntut sapi nomer satu yang di import dari Australia. Ditambah dengan rasa caramel dipanggang dengan ditambah dengan 7 bumbu dapur khas Grand Zuri BSD Hotel. “Dikreasikan dengan saus caramel sehingga rasa buntut itu menjadi manis, dengan kuah bening yang segar disajikan secara terpisah.

Food and Baverage Manager Grand Zuri Hotels BSD, Dimas Purbo Iskandar menjelaskan untuk metode memasaknya itu memerlukan waktu 20 sampai bisa dihidangkan. “Metode yang dilakukan dengan cara merebus bahan baku utama yaitu buntutnya sendiri hingga empuk, lalu dipanggan beberapa menit lalu diolesi dengan saus caramel yang dicampur dengan madu sehingga sausnya bisa meresap kedalam buntutnya tersebut” tambahnya.

Menu ini bisa dipesan di Resto Cerenti yang berada dilantai satu hotel ini, menu ini juga merupakan bagian dari ‘March Spesial Promotion’ Grand Zuri Hotel

Comments

Komentar