INDONESIAMAGZ.com – Rumah makan yang berlokasi di Jalan Cikajang no 72 ini bisa masuk list idPeople untuk wisata kuliner. Sesuai dengan namanya sajian konro menjadi menu yang paling dijagokan oleh Raja Konro Daeng Naba. “Kami menyediakan menu khas Makasar asli dengan rasa yang original,” ucap Manager Raja Konro Daeng Naba Naba, Ali Yulianto.

Salah satu varian konro yang menjadi andalan adalah Konro bakar pedas Thailand. Konro ini berisi dua iga yang telah dituangi dengan aneka bumbu. Rasanya pedas menggigit dan bumbunya meresap sampai ke tulang. “Daging iganya cukup empuk,” ucapnya. Selain itu, Daeng Naba memberikan pilihan varian yang pastinya menggugah selera. Sebut saja, sop konro, konro bakar asam pedas, konro bakar lada hitam, konro bakar pedas korea dan konro bakar original.

Rumah makan Sop Konro Daeng Naba juga menyajikan hidangan lain yang tak kalah diandalkan, yakni coto makassar. Coto berkuah ini berisi aneka daging sapi, sebut saja jantung, jeroan, hati, dan paru. Dagingnya terasa gurih dalam kuah soto. “Untuk rasa khas Makasar kental di setiap menu yang kami berikan,” promosinya.

Sedangkan untuk melepaskan dahaga, ada beberapa pilihan minuman yang bisa dinikmati. Es pisang hijau, es dengan pisang raja yang sudah dibalut dengan tepung dan disajikan bersama bubur sumsum, sirup merah, susu kental, serta es serut. Ada juga es palu butung. Pisang pisang kepok tanpa dibaluri tepung dan disajikan dengan bubur sumsum. “Kedua minuman itu disukai oleh pengunjung,” ungkapnya.

Comments

Komentar