INDONESIAMAGZ.com – SURABAYA, 5 Maret 2016 – idPeople jangan lewatkan AirAsia Travel Fair (AATF) yang berlangsung pada 3-6 Maret 2016 di Pakuwon Trade Center Supermal, Surabaya mencatatkan peningkatan hasil penjualan hari pertama sebanyak 3 kali lipat, dibandingkan AATF tahun sebelumnya di Surabaya. 

Andy Adrian Febryanto, Direktur Niaga AirAsia Indonesia menyatakan, “Kami melihat animo tinggi masyarakat Surabaya dalam AirAsia Travel Fair (AATF), yang mana hal ini merupakan bukti kepercayaan dari masyarakat Surabaya kepada AirAsia. Tahun lalu, AATF 2015 di Surabaya dikunjungi oleh hampir 10.000 arek-arek Surabaya. Tahun ini, kami berharap AATF 2016 bisa dikunjungi oleh lebih dari 10.000 masyarakat Surabaya. Apalagi, penjualan hari pertama AATF 2016 di Surabaya berhasil meningkat 3 kali lipat dibandingkan tahun lalu. Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Surabaya akan penerbangan hemat berkualitas terbaik dari AirAsia. Sebagai apresiasi, AirAsia menyediakan berbagai hadiah menarik kepada para pelanggan setia kami dalam AATF 2016 di Surabaya.”

images (57)

Didukung oleh 24 agen perjalanan, CIMB Niaga, AirAsia BIG dan AirAsiaGo, AirAsia Travel Fair 2016 di Surabaya menghadirkan kesempatan bagi masyarakat Surabaya untuk mendapatkan lebih dari 1.500 hadiah menarik dari AirAsia dan para mitra. Pengunjung yang melakukan transaksi pembelian di AATF 2016 dapat memenangkan merchandiseAirAsia, tiket perjalanan destinasi favorit AirAsia di Surabaya semisal Surabaya – Denpasar, Surabaya – Kuala Lumpur dan Surabaya – Bangkok, tiket atraksi wisata seperti Jawa Timur Park, Legoland, Penang Hills maupun voucher hotel dan voucher penyewaan mobil.

AirAsia Travel Fair (AATF) 2016 di Surabaya merupakan AATF keempat yang diselenggarakan AirAsia di kota pahlawan. Dalam AATF 2016, masyarakat Surabaya dapat mendapatkan potongan harga hingga 20% untuk transaksi pembelian tiket penerbangan internasional AirAsia dengan periode terbang mulai dari 7 Maret 2016 sampai 30 November 2016 dengan menggunakan uang tunai, maupun menggunakan kartu kredit dan kartu debit dari semua bank. Sementara, khusus bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG tersedia potongan harga 30%.

Comments

Komentar