INDONESIAMAGZ.com, PALU – idPeople, Grup Band Slank meriahkan festival Gerhana Matahari Total (GMT) yang diselenggarakan oleh Kementrian Pariwisata, dengan menggelar konser yang bertajuk konser GMT Slank. Pada Rabu (9/3/2016), selain menggelar konser, Grup Band Slank juga melaksanakan salat gerhana matahari total di salah satu masjid di Kota Palu.

Selain penampilan Grup Band Slank, konser ini juga dimeriahkan oleh penampilan musisi local, serta pertunjukan musik etnik Sulawesi Tengah.

Penampilan musisi local nantinya akan berkolaborasi dengan Slank di event ini. Vokalis Slank, Kaka mengaku bahwa fenomena GMT sangat jarang terjadi, ia menyarankan agar event seperti ini harus sering dibuat, apalagi konsernya berdurasi panjang, agar penonton tidak bosan maka perlu di beri ruang kepada para musisi lokal.

Kaka juga berharap kalau Pasha mantan vokalis Band Ungu yang kini menjadi Wakil Walikota Palu, juga terlibat. “Meski sudah jadi pejabat, saya kira Pasha harus ikut serta dalam event ini, agar ruang musisi local lebih terbuka,” terang Kaka Slank.

Grup Band Slank juga direncanakan akan mengamati proses terjadinya GMT di Kota Palu, namun sebelum melihat proses GMT terjadi, Grup Band Slank meminta kepada promotor acara dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk melaksanakan salat gerhana.

Comments

Komentar