INDONESIAMAGZ.com – idPeople gemar mengajak anak nonton film di bioskop? Kalau begitu tempat yang satu ini patut dikunjungi. Sebab biokop ini memang dihadirkan khusus untuk anak-anak.

Kamis (10/3/2016), Cinemaxx resmi membuka layanan bioskop terbarunya, yaitu Cinemaxx Junior. Sesuai dengan namanya, Cinemaxx Junior merupakan tempat menonton film di bioskop yang dikhususkan untuk anak-anak. Layanan ini pertama kali dihadirkan di Maxx Box Lippo Village, Karawaci, Tangerang.

“Cinemaxx Junior hadir dengan konsep baru yang menggabungkan dua hal yang paling disukai anak-anak, yaitu menonton film dan bermain. Di sini, anak-anak dapat bermain dan bersenang-senang, sekaligus menonton film yang mendidik di layar besar,” ujar CEO Cinemaxx, Brian Riady.

Cinemaxx Junior dilengkapi dengan berbagai fasilitas bermain untuk anak-anak, seperti flying fox, climbing tree dan giant trampoline. Di bioskop khusus anak berusia 3 hingga 10 tahun ini juga terdapat wahana perosotan yang terhubung langsung ke dalam ruangan bioskop, sehingga anak-anak dapat merasakan sensasi tersendiri ketika masuk ke dalam ruang bioskop.

Di dalam ruangan bioskop, anak-anak dapat memilih tempat duduknya sendiri. Pihak Cinemaxx juga telah menghadirkan berbagai jenis tempat duduk, mulai daribean bag, lounger, cinema seat, dan sofa bed. Ruangan bioskop juga telah didesain sedemikian rupa agar ramah untuk anak. Lampu bioskop tidak dipadamkan secara keseluruhan dan volume suara telah diatur agar tidak terlalu keras dan nyaman untuk anak-anak.

Berbagai wahana dan fasilitas di Cinemaxx Junior juga dirancang agar aman untuk digunakan oleh anak-anak. Toilet juga disediakan khusus agar dapat digunakan secara mandiri oleh anak-anak. Di sini, Anda juga dapat menemukan sebuah ruangan bernama Family Room untuk ibu menyusui.

Cinemaxx Junior juga menyediakan merchandise dangoodie bag untuk dibawa pulang oleh anak-anak. Terdapat juga berbagai menu makanan khusus yang disediakan untuk anak-anak. Saat ini, Cinemaxx Junior hanya tersedia di Maxx Box Lippo Village, Karawaci. Namun, pihak Cinemaxx mengatakan akan melakukan ekspansi layanan ini ke kota besar lainnya. Untuk tiketnya, selama masa promosi Cinemaxx Junior hadir dengan tiket Rp100 ribu.

Sumber

Comments

Komentar