INDONESIAMAGZ.com – Inilah surga khusus dari kecantikan eksotis yang luar biasa, budaya hidup dan wajah-wajah orang yang ramah. Di sini idPeople akhirnya dapat menemukan kedamaian dan ketenangan, menikmati makanan yang enak dan menikmati keuntungan dari akomodasi yang nyaman dan murah.

Amed menawarkan tempat penyelaman yang sangat baik termasuk bila Anda ingin berlatih menyelam. Memiliki laguna yang rata dan terumbu karang cukup dengan berenang selama 5 menit untuk bisa menikmati pemandangan mengagumkan ini.

Lokasi ini sangat dianjurkan untuk penyelam pemula. Dengan perahu maka Amed memiliki celah-celah batu karang yang bagus untuk dilewati saat menyelam. Kegiatan ini menyenangkan dan layak bagi semua orang.

Snorkeling dan menyelam di pantai pasir hitam di sini merupakan hal yang luar biasa, jenis dan jumlah ikan di pantai ini termasuk yang terbaik di antara pantai-pantai lainya di Bali dan suhu airnya 28 derajat.

Segerombolan ikan kardinal, triggerfish, kakap hitam, kupu-kupu piramida, ikan banner, dan damselfish dapat dilihat di bali pasir, karang meja, gorgonia fan besar, Acropora, pohon Dendronephthya, spons, crinoid, dan sea fans yang biasa ditemukan di kedalaman 20 meter.

Cemuluk adalah tempat yang ideal untuk memulai snorkeling. 4 kilometer lebih jauh ke selatan di sepanjang pantai terlatak Banyuning, di mana Anda bisa menemukan bangkai kapal dan beberapa karang paling indah yang bisa dilihat di mana saja di Lesser Sundas.

Di sini pantainya sedikit dalam dan kadang-kadang berombak besar, sehingga daerah ini cocok bagi mereka yang sudah pengalaman dalam menyelam.

Sumber : Indonesia.travel

Comments

Komentar