INDONESIAMAGZ.com – idPeople, Jack Nicklaus International Invitational kembali digelar tahun ini. Turnamen tahunan ini digelar di enam Negara yaitu Italia, Filipina, Korea Selatan, Swiss, USA, dan di Indonesia akan diadakan pada 16 Maret 2016 bertempat di Damai Indah Golf-BSD Course, Tangerang Selatan.

Turnamen JNII 2016 ini merupakan persembahan dari PT. Trisula International Tbk, selaku pemegang lisensi apparel brand Jack Nicklaus di Indonesia. Turnamen yang musim ini memasuki penyelenggaraan di tahun kesepuluh akan menacei dua pemenang dari Best Gross Overall dan Best Nett Overall yang akan mewakili Indonesia untuk bertarung di JNII International Final Tournament of Champions yang akan diselenggarakan di New Albany Country Club di Columbus, Ohio, AS.

JNII 2016 akan dihadiri sekitar 120 pegolf yang merupakan costumer loyal Jack Nicklaus. Pegolf tersebut akan bermain di BSD Course yang di desain oleh Jack Nicklaus sendiri. Dibuka pada 1992, lapangan golf yang berkategori international championship ini memiliki panjang 6.545 meter.

Para peserta juga akan meiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah besar, perjalana setara VIP hingga mewakili negara dalam sebuah Turnamen Para Juara (Tournament of Championship) dengan total hadiah sebesar Us$ 9.775 untuk dua orang. Asiknya lagi, pemenag JNII 2016 juga berkesempatan untuk bersantap malam bersama legenda golf Jack Nicklaus.

 

Comments

Komentar