INDONESIAMAGZ.com –  AirAsia Indonesia maskapai berbiaya hemat terkemuka menyelenggarakan AirAsia Travel Fair di Sun Plaza Medan mulai 22 Maret hingga 27 Maret 2016, menawarkan berbagai promo istimewa untuk pembelian tiket domestik dan internasional AirAsia.

AirAsia Travel Fair ini diselenggarakan atas kerjasama dari Super9 Holiday Expert yang merupakan konsorsium dari 9 agen perjalanan terkemuka yaitu, Wan Wisata, Prompt Travel, Sakura Marifee Travel, Nesia Holiday, Maju Ika Jaya Tour & Travel, Venus Holiday, Happy Holiday, Golden First Travel dan Mei Wisata. Acara ini juga didukung oleh mitra-mitra AirAsia Indonesia antara lain CIMB Niaga, Malaysia Tourism Board, Tourism Authority of Thailand dan Japan National Tourism Organization.

Direktur Niaga AirAsia Indonesia Andy Adrian Febryanto mengatakan, “Ajang AirAsia Travel Fair di Medan ini adalah bentuk komitmen kami untuk terus memberikan penerbangan hemat berkualitas kepada masyarakat di Medan, yang selalu menempati posisi khusus sebagai salah satu pasar utama bagi AirAsia. Saat ini Medan-Yogyakarta adalah rute domestik favorit masyarakat Medan, sementara untuk rute internasional, Medan-Bangkok adalah rute yang paling diminati. Kami harap dengan diadakannya Travel Fair ini, akan semakin banyak lagi masyarakat Medan yang terbang ke berbagai destinasi impiannya dengan AirAsia.”

Pada Travel Fair kali ini, AirAsia menawarkan berbagai promosi istimewa bagi masyarakat Medan, seperti potongan harga sebesar 20% ke berbagai rute domestik dan internasional dengan periode terbang mulai dari 28 Maret hingga 30 November 2016. Sementara itu, khusus bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG, tersedia berbagai macam penawaran menarik mulai dari diskon 30%, cashback hingga Rp 500.000, gratis koper setiap harinya dan cicilan 0% hingga 12 bulan.

Adapun beberapa rute yang mendapatkan potongan harga di AirAsia Travel Fair ini adalah rute penerbangan langsung seperti ke Kuala Lumpur, Penang, Bangkok, Yogyakarta, Palembang maupun rute penerbangan Fly-Thru (transit di Kuala Lumpur) seperti ke Hong Kong, Jepang, China, Korea Selatan, Australia, Jeddah dan banyak rute lainnya.bAirAsia Travel Fair kali ini juga bertabur berbagai hadiah istimewa. Pengunjung berkesempatan untuk memenangkan 1,000 merchandise menarik, voucher menginap dan lucky dip tiket ke berbagai destinasi pilihan.

Dapatkan juga kesempatan untuk memenangkan 300,000 BIG points untuk tiga orang Top Spender yang dihitung dengan akumulasi transaksi tertinggi. AirAsia Travel Fair di Medan ini adalah Travel Fair kedua yang diselenggarakan oleh AirAsia Indonesia pada tahun 2016, setelah sebelumnya sukses diadakan di Surabaya pada 3-6 Maret 2016.

Terus ikuti Twitter (www.twitter.com/AirAsia) dan Facebook (www.facebook.com/AirAsia)AirAsia untuk informasi terkini mengenai aktivitas dan berita dari AirAsia.

Comments

Komentar