INDONESIAMAGZ.com – idPeople, kawasan Bogor hingga Puncak merupakan destinasi wisata favorit bagi para warga Jakarta. Selain menawarkan pemandangan dan udara yang sejuk, di kawasan ini juga mudah mencari tempat penginapan seperti hotel maupun villa, salah satunya adalah The Leaf Boutique Resort.

The Leaf Boutique Resort merupakan salah satu destinasi yang patut idPeople perhitungkan jika ingin menghabiskan liburan di kawasan Bogor. Seperti yang diketahui bersama bahwa kawasan puncak menjelang akhir pekan atau libur panjang biasanya terjadi kemacetan di exit tol Puncak, belum lagi dengan adanya buka-tutup jalur yang membuat suasana liburan menjadi kurang menyenangkan.

Namun beda halnya dengan The Leaf Boutique Resort, villa yang terletak di Ciawi ini memiliki beragam nilai dan keunggulan. Salah satunya adalah lokasinya yang cukup strategis, yaitu antara kota Bogor dengan kawasan Puncak. Sehingga idPeople tidak akan terkena kemacetan maupun buku-tutup jalur.

Asiknya lagi, jarak antara The Leaf Boutique Resort juga dekat dengan lokasi yang akan dibangunnya Disneyland  Indonesia. Selebihnya, idPeople akan disajikan dengan pemandangan spektakuler Gunung Salak, kesejukan udara dan ketenangan alam yang akan membuat liburan menjadi sempurna.

Tentang The Leaf Boutique Resort

idPeople, The Leaf Boutique Resort saat ini masih dalam proses penjualan. Ketika ditemui pada soft launching di hotel Mulia, Senayan, pada 20 Maret 2016, pihak The Leaf Boutique Resort mengatakan masih ada kesempatan bagi idPeople untuk memiliki villa premium ini.

Berdiri di atas lahan seluas 1,3 hektar, The Leaf Boutique Resort tediri dari 36 unit yang dibangun dengan konsep modern. Setiap unitnya terdapat kolam renang pribadi dan sudah diisi dengan berbagai perabotan. Sehingga idPeople tak perlu repot-repot membawa furniture ketika memiliki villa ini.

Dengan desain konsep modern living, idPeople dapat manjakan diri  dan keluarga dengan fasilitas yang disediakan oleh manajemen The Leaf Boutique Resort. Bagi yang idPeople yang gemar mancing, di tempat ini terdapat Alligator Fish Pond, yang di dalamnya terdapar ikan-ikan monster yang pasti akan membuat kamu penasaran.

Kemudian juga terdapat play groud, kolam renang umum, golf cart, serta taman yang dapat dimanfaatkan untuk beragam aktivitas seru bersama keluarga. Villa ini juga dilengkapi dengan function hall berkapasitas 100 orang yang bisa digunakan untuk beragama keperluan. Soal keamanan sudah pasti sangat terjaga, sejumlah petugas keamanan siap berjaga 24 jam serta lokasi villa dipantau dengan cctv.

Detil

  • Luas Bangunan: 152,00 m²
  • Kamar Tidur: 2
  • Kamar Mandi: 3
  • Dilengkapi Perabotan: Semi Furnished
  • Private Swimming Pool
  • Kondisi Properti: Baru
  • Jumlah Lantai: 2
  • Garasi: 1
  • Garasi Bersama : 50 unit mobil
  • Fasilitas: Swimming Pool, Garden

 

Comments

Komentar