INDONESIAMAGZ.com – idPeople, Indonesia Outdoor Festival atau INDOFEST kembali digelar tahun ini, tepatnya pada 6-10 April 216 di Istora Senayan, Jakarta. Festival yang dinaungi oleh COS Event ini akan diikuti oleh 10 komunitas pengiat alam bebas dan didukung oleh kementrian Pariwasata serta Pemprov DKI Jakarta.

INDOFEST 2016 kembali merangkul para pegiat kegiata outdoor seperti klub atau pecinta alam, backpacker, pendaki gunung, pengarung sungai, penulusur goa, pemburu/penembak, pemacing, penyelam, dan lainnya. Selain itu, festval ini juga mengajak masyarakat umum yang belum mengenal kegiatan outdoor ataupun yang ingin mengenal lebih dalam mengenai kegiatan alam bebas di Indonesia.

Disyon Toba, Ketua Penyelenggara dari COS Event mengataka bahwa kebutuhan akan gaya hidp lebih sehat, variasi liburan, serta pengembangan hobi dan wawasan akan kegiatan luar ruang turut menyumbang peluang besar terhadap bisnis kegiatan luar ruag di Tana Air. INDOFEST berusaha mengisi potensi besar itu bagi penyedia jasa dan produsen peralatan serta perlengkapan outdoor activity untuk berekspansi dan semakin mendekatkan diri dengan pasarnya.

Saat ini ada sekitar 26 produsen peralatan dan perlengkapan kegiatan luar ruang berbisnis di Indonesia, itu belum termasuk importir, distributor, toko dan pedagang produk garmen, perlengkapan outdoor lokal yang tersebar di seluruh Indonesia. “Untuk itulah, di sini kami hadirkan peserta pameran yang bervariasi antara produsen peralatan outdoor, penyedia jasa kegiatan outdoor, hingga destinasi wisata dalam dan luar negeri,” ujarnya.

Tahun ini pengunjung festival bukan hanya akan dimanjakan dengan beragam produk outdoor terbaru, tetapi juga ada diskon menarik. Akan ada banyak pilihan merk lokal ternama seperti Avtech, Consina, Cozmeed, Eiger, REI, dan lainya. selain itu juga ada produk dari brand internsional yang sudah ternama. Total ada sekitar 120 merk yang berpartisipasi dalam festival outdoor terbesar tahun ini.

Comments

Komentar