INDONESIAMAGZ.com – Galeri Indonesia Kaya bersama Reza Rahadian mengingatkan kita betapa pentingnya peran seorang perempuan dalam dunia perfilman Indonesia dengan menggelar sebuah pertunjukan bertajuk ‘Wajah Perempuan’ di Auditorium Galeri Indonesia Kaya.

Pertunjukan yang disutradarai Reza Rahadian ini, dibuka dengan narasi dari seorang sutradara ternama di Indonesia, yaitu Garin Nugroho. Lalu, para aktris berbakat tanah air, seperti Chelsea Islan, Cut Mini, Sita Nursanti, dan Dominique Diyose masing-masing bermonolog di hadapan para penikmat seni.

Selain itu, pertunjukan kali ini dilengkapi dengan alunan musik yang diaransemen oleh Aghi Narottama, salah satu komposer Indonesia yang menekuni bidang kesenian musik film scoring. Iringan musik ini membuat monolog yang dibawakan semakin hidup, penikmat seni yang hadir di auditorium Galeri Indonesia Kaya pun semakin terhanyut dalam pertunjukan kali ini.

“Jika kita perhatikan, banyak film di Indonesia yang mengangkat kisah hidup seorang wanita. Kekuatan perempuan tak jarang memberi sari pada cerita dan menjadi sorotan utama sebuah film. Tidak sedikit pula wanita yang memiliki peran utama dalam film-film di Indonesia. Semoga perunjukan ini dapat menginspirasi para wanita Indonesia untuk terus berkarya,” tutup Reza Rahadian yang berhasil meraih Piala Layar Emas IMA untuk kategori Pemeran Utama Pria Terfavorit difilm Habibie & Ainun itu.

 

Comments

Komentar