INDONESIAMAGZ.comidPeople, kemarin Louvre Hotels Group mengumumkan pengembangan nya di Indonesia dengan penandatangan Memorandum of Understanding dengan PT Lees International Development untuk merk dagang Royal Tulip pertama di Mandalika Lombok.

Resor ini akan dikembangkan di lokasi utama di Destinasi Resor Mandalika di Lombok Selatan dengan lokasi tepi pantai yang indah; hotel ini akan berisi lebih dari 204 kamar, dengan berbagai macam outlet, Beach Club, Spa dan fasilitas – fasilitas rekreasi.

Properti ini bergabung di Louvre Hotels Group dengan 20 hotel lainnya yang telah beroperasi di tahun ini.

“Indonesia terus berkembang menjadi pertumbuhan pasar yang penting dengan kesempatan pengembangan dari beberapa merk dagang kami,”

ujar Erick Herlangga, Vice President  Akuisisi dan Pengembangan Louvre Hotels Group Asia Tenggara.

“ Kami sedikit cemas untuk mengumumkan penandatanganan  dari properti-properti baru ini karena Mandalika merupakan destinasi pariwisata baru yang digadang-gadang oleh pemerintah Indonesia sebagai Bali berikutnya”.

“Kami sangat senang untuk menjalankan perjanjian ini, dimana properti ini akan memiliki pantai sendiri yang dibuka untuk umum”. Rancangan dan fasilitas nya sangat unik dan dikembangkan secara khusus agar dapat menawarkan berbagai macam kegiatan pantai”,

ujar Mr. Mark Van Ogtrop, Senior Vice President & Managing Director for Golden Tulip South East Asia.

Comments

Komentar