INDONESIAMAGZ.com – idPeople pagelaran Indonesia Outdoor Festival atau INDOFEST Resmi dibuka. Acara pagelaran olahraga luar ruang terbesar ini digelar pada 6-10 April 216 di Istora Senayan, Jakarta.

Peresmian INDOFEST sendiri diresmikan oleh ketua pelaksana Disyon Toba dan Tazbir selaku asisten deputi pengembangan pasar bisnis dan pemerintah Kementrian Pariwisata. “Untuk itulah, di sini kami hadirkan peserta pameran yang bervariasi antara produsen peralatan outdoor, penyedia jasa kegiatan outdoor, hingga destinasi wisata dalam dan luar negeri” tutur Disyon Toba dalam acara peresmian Indofest di Istora Senayan, Rabu (6/4).

Tazbir yang mewakili kementrian pariwisata juga menuturkan bahwa ini merupakan suatu event yang bagus sekali. “Kami apresiasi juga, ini satu peningkatan upaya kita meningkatkan DKI sebagai Kota MICE dengan pameran seperti ini. Kami serius mengunjungi kunjungan wisnus 250 juta perjalanan dalam Negeri di 2019. Perjalanan dalam Negeri macam-macam bentuknya, ada leisure, bisnis dan adventure.”terang Tazbir dalam acara yang sama.

Indofest sendiri merupakan acara yang ditunggu-tunggu oleh para pencinta olahraga outdoor, terlihat dari pantauan INDONESIAMAGZ.com antrian panjang untuk memasuki istora sudah terjadi didepan loket pembelian tiket. acara sendiri dimulai dari pukul 12.00 Wib Hingga 22.00 Wib. Untuk harga tiket masuk, panitia memberi 2 kategori. Untuk dewasa Rp 25 ribu dan Anak-anak Rp 5 ribu.

Comments

Komentar