INDONESIAMAGZ.com – Menjamurnya permainan wahana air yang ada di kota-kota besar membuat pilihan liburan semakin banyak, salah satunya Jepara Ocean Park.

Hal ini tentu saja menjadi kabar gembira bagi idPeople yang suka menikmati serunya rekreasi air. Di sela-sela padatnya aktivitas dan minimnya waktu berlibur, kehadiran permainan ini semakin digemari karena mudah dijangkau dan terbilang relatif murah dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan untuk resfreshing bagi idPeople dan keluarga atau rekan.

Jepara Ocean Park (JOP) merupakan taman rekreasi air untuk keluarga yang memiliki beragam fasilitas terbaik untuk memanjakan para pengunjungnya. Berlokasi strategis, berada di dekat Teras Kota dan ditunjang kemudahan akses serta transportasi umum sehingga mudah dijangkau, Tersedia juga fasilitas penunjang seperti parkir, ballroom, panggung hiburan, mushola, food court, restoran, sky lounge, e-bike, golf car, dan mini train. JOP sendiri diklaim menjadi Wisata Bahari Terbesar di Jawa Tengah. Jepara Ocean Park mempunyai kapasitas 20.000 pengunjung.

Wahana air yang dibangun diatas lahan seluas 11 hektare terletak di Pantai Mororejo, Kec. Mlonggo, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah ini mempunyai kolam renang untuk semua umur, mulai dari balita sampai dengan orang dewasa. Tak hanya itu JOP juga menyiapkan wahana yg penuh adrenaline diantaranya waterpark, outbond, flying fox, paintball, gokart, dan berbagai wahana seru. Tak ketinggalan wahana permainan yang memacu olah raga air seperti, jetsky, banana boat, flying kite, water jetpack.

Tidak saja permainan air dan outbound, para pengunjung Jepara Ocean Park juga dapat menikmati suasana Pantai Mororejo, dimana para pengunjung dapat merasakan eksotisme pantai yang tak terlupakan, semakin menambah keseruan liburan Anda.

Saat Ini pembangunan Jepara Ocean Park baru sekitar 95% pembangunan, untuk biaya masuk saat weekday dibandrol Rp 60.000 dan Rp 85.000 untuk tiket terusan. Sedangkan ketika weekend Rp 75.000 dan Rp.100.000 tiket terusan.

JOP (Jepara Ocean Park) sendiri akan di resmikan bupati Jepara, guberneur Jateng pada tanggal 10 april 2016 bersamaan hari jadi kota Jepara mendatang. Bagi anda yang berniat melakukan liburan bersama keluarga, kerabat ataupun saudara, JOP merupakan pilihan yang tepat untuk menikmati liburan Anda.
Lokasi Jepara Ocean Park

Jepara Ocean Park memiliki aksesbilitas yang mudah, berada di Desa Mororejo RT04 RW02 Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara. Berjarak 2 km dari pantai Bandengan. Waktu tempuh untuk menuju JOP sekitar 15 menit dari pusat kota.

Comments

Komentar