INDONESIAMAGZ.com – idPeople catat yah, akhir bulan ini PT Garuda Indonesia akan kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016. Sebagai bagian dari komitmen Perusahaan untuk mendukung program Pemerintah dalam pengembangan pariwisata Nasional, maka setelah sukses menggelar “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015” pada bulan April dan September 2015 lalu, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk.

Dalam acara GATF kali ini Garuda menargetkan transaksi sebesar Rp. 250 miliar dan 150.000 pengunjung selama dua kali pelaksanaan GATF di tahun ini.

GATF 2016 akan dilaksanakan dua kali sepanjang tahun ini, dimana phase pertama akan dilaksanakan pada tanggal 29 April hingga 1 Mei mendatang di Hall A & B – Jakarta Convention Center Senayan (JCC), dan bekerjasama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BNI) – sebagai bank partner.

Sebagaimana pelaksanaan di tahun lalu, GATF tahun 2016 juga akan dilaksanakan secara serentak di 14 kota di Indonesia yaitu di Jakarta, Bandung, Medan, Pekanbaru, Jambi, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar, Menado, Timika dan Jayapura.

Tema “More for Less” yang diangkat pada pelaksanaan GATF tahun ini merupakan wujud upaya Garuda memberikan kemudahan bagi customer dalam merencanakan perjalanan liburan lebih baik – dari melalui perencanaan jauh – jauh hari (plan ahead) agar bisa mendapatkan harga yang lebih murah, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik, terutama bagi komunitas yang melaksanakan perjalanan bersama. GATF juga merupakan one-stop-shopping karena selain menjual tiket penerbangan, juga ada penawaran hotel, paket tour, hingga barang – barang perlengkapan liburan lainnya.

Pada GATF 2015 lalu, Garuda Indonesia berhasil mendatangkan sebanyak 117.000 orang pengunjung dengan jumlah total penjualan mencapai 238 miliar Rupiah.

GATF 2016 kali ini diikuti oleh Garuda Indonesia Group dan mitra usaha yang terdiri dari 52 Travel Agent, 9 Hotel & Theme Park, 3 National Tourism Organization, 13 Corporate & Travel Equipment, Media Partner, dan BNI sebagai bank partner.

Selain diikuti institusi pariwisata Indonesia, GATF 2016 ini juga mengikut sertakan beberapa mitra binaan Garuda Indonesia dan BNI dari berbagai daerah seperti pengrajin batik, tenun, perak dan kerajinan (handicraft) lainnya.

Selama pelaksanaan “GATF 2016” ini, para pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran spesial khususnya untuk 7 destinasi favorite antara lain Singapore, Hongkong, Osaka, London, Denpasar, Lombok , Raja Ampat, serta beragam penawaran menarik lainnya

Comments

Komentar