INDONESIAMAGZ.com – idPeople mungkin biasanya menikmati kopi di cafe atau mal. Bila kamu ingin merasakan suasana berbeda ketika ngopi, datang saja ke tempat ini. Di sini kopi disajikan diatas mobil petualang serta nuansa alam yang menyejukan.

Nah bila kamu ingin susana ngopi berbeda Landy Coffee merupakan tempatnya. Sesuai namanya, kedai kopi ini berada di sebuah mobil Landy atau Land Rover. Land Rover adalah mobil yang biasa digunakan untuk keperluan off road di hutan atau pada jalanan berlumpur.

Mobil Landy ditempat ini beralih funsgi menjadi sebuah café yang menyediakan beberapa macam kopi dari berbagai daerah di Nusantara. Kopi yang tersedia di café ini antara lain, Arabika Aceh Gayo, Arabika Lintong, Mandailing Sipirok, Mandailing Toba, Toraja Sapan, Bali Kintamani, Flores Bajawa dan Papua Wamena.

Landy Coffee ini berbeda dengan kebanyakan kedai kopi lainnya yang memiliki tempat tetap serta tempat duduk pengunjung yang permanen. Di Landy Coffe ini semua properti seperti kursi dan meja bersifat sementara saja.

Hal yang bikin seru adalah panorama yang ditawarkan oleh Landy Coffee. Pemandangan alam yang disuguhkan ditempat ini adalah hamparan kebun teh yang berbatasan dengan hutan pinus. Landy Coffee ini berada di jalan utama pada trek off road Sukawana – Jayagiri. Di kanan dan kiri dari Landy Coffe ini berdiri ratusan pohon pinus yang menjulang tinggi, sedangkan di belakangnya terhampar luas kebun teh Sukawana yang hijau.

jam operasional dari Landy Coffee ini juga sangat singkat yaitu hanya buka pada weekend, Sabtu dan Minggu dari pagi hingga sore hari. Hal ini karena café ini hanya hanya sebagai tempat istirahat bagi mereka yang sedang off road dan pada weekend banyak orang yang ber-off road dari Sukawana hingga Jayagiri.

sumber

Comments

Komentar