idPeople pecinta tiket promo harus segera siap-siap. saat ini Garuda Travel Fair (GATF) 2016 resmi dibuka. GATF kembali hadir dengan aneka promo tiket menarik! GATF 2016 juga akan memberikan aneka promo tiket pesawat. Phase pertama akan dilaksanakan pada tanggal 29 April hingga 1 Mei mendatang di Hall A & B Jakarta Convention Center Senayan (JCC), dan bekerjasama dengan PT Bank Negara Indonesia (BNI) sebagai bank partner.

Untuk tahun ini, GATF 2016 ini diikuti oleh Garuda Indonesia Group dan mitra usaha. Mereka terdiri dari 52 Travel Agen, 9 Hotel dan taman rekreasi, tiga organisasi pariwisata nasional, 13 perusahaan dan perangkat travel serta Media Partner. Tidak lupa juga aneka penawaran menarik untuk rute-rute yang dilayani oleh maskapai-maskapai anggota SkyTeam seperti Jakarta-Paris, Jakarta – Milan, Jakarta – Roma, Jakarta – Barcelona, Jakarta-Jeju serta rute-rute Eropa lainnya.

Selain itu, para pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran spesial khususnya untuk tujuh destinasi favorit. Antara lain Singapura, Hong Kong, Osaka, London, Denpasar, Lombok , Raja Ampat serta beragam penawaran menarik lainnya. Misalnya saja program andalan ‘Happy Hour’. Di mana pengunjung bisa membeli tiket penerbangan dengan diskon sampai dengan 80% pada pukul 10.00 – 12.00 dan 16.00 – 18.00 WIB setiap harinya (berlaku hanya untuk rute international).

Selama pelaksanaan “GATF 2016” ini, para pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran spesial khususnya untuk 7 destinasi favorite antara lain Singapore, Hongkong, Osaka, London, Denpasar, Lombok , Raja Ampat, serta beragam penawaran menarik lainnya, seperti : Program andalan “Happy Hour” dimana pengunjung bisa membeli tiket penerbangan dengan diskon sampai dengan 80% pada pukul 10:00 – 12:00 dan 16:00 – 18:00 WIB setiap harinya.

Program “Best Deal”, dimana para pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk tiket domestik dan international diskon hingga 50% sepanjang hari*. Program diskon regular hingga 13% untuk rute domestik dan diskon hingga 20% untuk rute international

Selain itu, pada pelaksanaan GATF 2016 ini juga akan diadakan beberapa program dan kegiatan menarik bagi para pengunjung, diantaranya adalah Lucky Draw Tiket Pesawat Garuda dengan setiap pembelian tiket minimal Rp5.000.000,- berhak mendapatkan 1 lembar kupon undian, setiap harinya akan diundi 3 pemenang tiket gratis.

Kemudian juga ada Lucky Draw GarudaMiles, di mana setiap pembelian tiket minimal Rp 10.000.000 berhak mendapatkan satu lembar kupon undian. Setiap harinya akan diundi 1 pemenang untuk mendapatkan Upgrade Tier GarudaMiles. Sejumlah permainan dengan bonus hadiah pun bisa traveler nikmati. Misalnya Throwing & Win, pengunjung berkesempatan untuk memenangkan hadiah dengan mengikuti permainan lempar pesawat kertas ke lubang dengan menunjukkan bukti transaksi (tiket dan kwitansi) GATF 2016 di booth Throwing Plane Competition.

Lalu juga ada Penalty Shoot Challenge, di mana pengunjung berkesempatan untuk memenangkan hadiah dengan mengikuti permainan menendang bola hanya dengan menunjukkan bukti transaksi (tiket dan kwitansi) GATF 2015 di booth GALFC. Khusus bagi pemegang kartu Kredit dan Debit BNI, bisa mendapatkan banyak program yang telah disiapkan. Antara lain tiket gratis masuk GATF 2016, installment 0% hingga 12 bulan dengan kartu kredit BNI serta berbagai bonus cashback dan poin GarudaMiles.

Sebagaimana pelaksanaan di tahun lalu, GATF tahun 2016 juga akan dilaksanakan secara serentak di 14 kota di Indonesia yaitu di Jakarta, Bandung, Medan, Pekanbaru, Jambi, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar, Manado, Timika dan Jayapura. Jadi jika ingin mencari promo tiket untuk liburan ke dalam dan luar negeri, catat dan datanglah ke GATF 2016 di JCC akhir April ini. Atau bisa juga ke satu dari 14 kota yang tertulis di atas.

Comments

Komentar