INDONESIAMAGZ.com – MatahariMall dan LippoInsurance perkenalkan program baru yang disebut Super Sakti (Rusak Ganti) dan Super Selamat. Program ini memberikan perlindungan produk elektronik kepada customer dan menyediakan asuransi kecelakaan untuk pembelian produk otomotif pilihan di MatahariMall.

Kolaborasi perlindungan asuransi terhadap pembelian produk customer tersebut diklaim sebagai yang pertama di industri e-commerce Indonesia. Pelanggan tidak dibebankan biaya tambahan.

“MatahariMall percaya bahwa e-commerce harus fleksibel dan mencari peluang-peluang baru di tengah dinamika ekosistem digital Indonesia. Inilah yang mendasari kami untuk tidak hanya memberikan harga terbaik bagi pelanggan, tapi juga memberikan manfaat tambahan bagi pelanggan,” ujar Hadi Wenas, CEO MatahariMall dalam keterangan tertulisnya, Rabu (18/5/2016).

Program Super Sakti (Rusak-Ganti), merupakan program antara MatahariMall dan LippoInsurance yang memberikan asuransi berupa penggantian secara tunai sebesar 70-85% bagi barang-barang elektronik tertentu. Barang-barang tersebut meliputi elektronik rumah tangga (AC, kulkas, TV, mesin cuci), handphone, tablet, kamera, dan laptop.

Customer dapat memeroleh penggantian apabila barang berlogo Super Sakti yang dibeli mengalami kerusakan yang tak terduga (accidental damage), misalnya terjatuh, terbanting, dan terkena air, yang menyebabkan produk rusak dan/atau tidak dapat dipergunakan lagi.

MatahariMall mengadakan kampanye promosi bertajuk Super Sakti Double Untung!! mulai dari 17 Mei 2016 hingga 23 Mei 2016. Pada kampanye ini, 250 pembeli pertama pada masa kampanye akan mendapatkan cashback dari MatahariMall senilai Rp100.000 untuk setiap transaksi Super Sakti, serta perpanjangan masa pertanggungan hingga 365 hari.

Sementara itu, program Super Selamat memungkinkan customer yang membeli produk-produk otomotif pilihan di MatahariMall untuk mendapatkan asuransi perlindungan kecelakaan diri Pesona dari LippoInsurance. Serupa dengan Super Sakti, customer akan mendapatkan jaminan asuransi ketika membeli produk-produk otomotif berlogo Super Selamat.

Keuntungan asuransi berupa santunan kematian, santunan cacat tetap, penggantian biaya pengobatan akibat kecelakaan dan santunan duka, dapat diperoleh pelanggan dengan masa tanggungan sampai dengan 365 hari sejak masa aktivasi polis asuransi. Program ini juga mendapatkan dukungan dari Citibank dengan penyediaan cicilan 0% hingga 12 bulan dan program ekstra hemat hingga Rp1.000.000 khusus untuk 100 pembeli pertama yang menggunakan kartu kredit Citi.

Secara otomatis, pelanggan yang membeli barang-barang berlogo khusus tersebut akan mendapatkan polis asuransi yang harus diaktifkan guna mendapatkan perlindungan.

“Kerja sama eksklusif untuk program Super Sakti dan Super Selamat dengan MatahariMall.com merupakan salah satu bentuk komitmen LippoInsurance untuk menghadirkan ‘Peace of Mind’ kepada konsumen karena kejadian tak terduga dapat terjadi kapan saja dan di mana saja,” ujar Agus Benjamin, CEO LippoInsurance.

Comments

Komentar