INDONESIAMAGZ.comidPeople saat ini pengembangan kemampuan atau skill karyawan menjadi hal yang sangat penting bagi sebuah perusahaan. Karena kesuksesan perusahaan tidak lepas dari karyawan yang memiliki kualitas yang mumpuni diiringi dengan penghargaan yang diberikan oleh perusahaan itu sendiri. Parador Hotels & Resorts sangat menyadari hal ini dan menggiatkan para karyawannya untuk selalu memiliki rasa integritas yang tinggi dalam setiap pekerjaan yang dilakukan. Maka, operator hotel lokal yang baru merayakan ulang tahun ke-3 pada Desember lalu ini mengadakan kegiatan Parador Best Supervisor dan Best Employee 2015. Acara ini diselenggarakan pada hari Senin, 18 April 2016 ini merupakan wujud apresiasi Parador kepada seluruh karyawan. Adapun unit hotel yang ikut ambil bagian dalam acara ini adalah Atria Hotel Gading Serpong, Atria Residences Gading Serpong, Atria Hotel Magelang, Atria Hotel Malang dan Fame Hotel Gading Serpong.

 

Setelah melalui evaluasi internal dari setiap unit hotel, akhirnya terpilihlah 10 kandidat untuk Parador Best Supervisor 2015 dan Best Employee 2015 yaitu:

  1. Saan Sofyan, Supervisor Engineering Atria Hotel Gading Serpong
  2. Anastasia Tri Wulansari, Asst. PR Manager Atria Hotel Gading Serpong
  3. Ani Fitria, General Cashier Atria Hotel Magelang
  4. Imelda, Public Relations Fame Hotel Gading Serpong
  5. Maylani Kurniawandi, Asst. Credit Manager Atria Hotel Malang
  6. Narita Febriani Megawati, Housekeeping Attendant Atria Residences Gading Serpong
  7. Garry Montana, Guest Service Agent Atria Hotel Gading Serpong
  8. Angga Januardani, Reservation Atria Hotel Magelang
  9. Mayndra Adhitia Taruna, Cost Control Fame Hotel Gading Serpong
  10. Irma Surahman, F&B Admin Atria Hotel Malang

Melalui serangkaian proses seleksi, baik tes Bahasa Inggris, pengetahuan umum tentang industri perhotelan, product knowledge tentang Parador, presentasi dengan tema “Me and Parador in 2 Years from Now” dan yang terakhir adalah sesi wawancara, dimana para panelis dari sesi ini adalah Executive Committee dari Parador Hotels & Resorts. Akhirnya terpilihlah pemenang dari Best Supervisor 2015, yaitu Anastasia Tri Wulansari dari Atria Hotel Gading Serpong mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 4.000.000,- dan tabungan untuk pengembangan karir senilai Rp 2.000.000,-, sedangkan untuk Best Employee 2015 berhasil dimenangkan oleh Irma Surahman dari Atria Hotel Malang. Irma mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 3.000.000,- dan tabungan untuk pengembangan karir senilai Rp 2.000.000,-.

 

Ricky Theodores, Chief Operating Officer setelah pengumuman pemenang berlangsung mengatakan “kami sangat paham sekali bahwa pengembangan kemampuan karyawan merupakan hal yang mutlak yang harus diasah dan difasilitasi oleh perusahaan dimana karyawan tersebut bekerja. Kegiatan ini merupakan wujud nyata kami kepada para karyawan bahwa jerih payah mereka bekerja itu sangat kami akui. Para pemenang yang sudah terpilih pun kami yakin memang merupakan orang-orang yang terbaik karena berhasil melalui serangkaian tes yang sudah dirumuskan secara matang  oleh pihak Corporate Human Capital.”

 

Parador Best Supervisor dan Best Employee 2015 merupakan yang pertama kalinya yang dilakukan oleh Parador Hotels & Resorts. Kegiatan ini akan terus diselenggarakan secara setiap tahunnya untuk terus menghasilkan karyawan yang memiliki kualitas luar biasa. Selamat kepada para pemenang! Bagi siapa saja yang ingin berkarir bersama Parador Hotels & Resort family dapat mengujungi tautan Parador Jobs di http://career.parador-hotels.com/

Comments

Komentar