INDONESIAMAGZ.com – idPeople suka berwisata atau melakukan perjalanan menggunakan pesawat? dan takut apabila kehabisan kuota internet? kali ini salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, bersama dengan AirAsia, maskapai berbiaya hemat terbaik dunia, telah menandatangani perjanjian untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan AirAsia dalam mendapatkan akses jaringan data 4G tercepat di Indonesia.

Pelanggan yang berada di dalam penerbangan internasional AirAsia Indonesia, maupun Indonesia AirAsia X (kode penerbangan: QZ, XT) dapat melakukan pembelian IM3 Ooredoo Freedom Combo! Traveller SIM Card dari awak kabin, dan juga akan dibantu dalam melakukan registrasi nomor perdana sesuai dengan data kartu identitas.

“Luasnya jaringan AirAsia ke lebih dari 100 destinasi telah berkontribusi pada peningkatan jumlah wisatawan yang berkunjung ke Indonesia. Dengan kartu perdana bernilai lebih dari Indosat Ooredoo dalam penerbangan AirAsia, menjelajahi destinasi-destinasi menarik dan berbagi pengalaman kepada orang-orang terkasih tidak pernah lebih mudah dari ini, selain juga makin menyenangkan,” tutur Andy Andrian Febryanto, Direktur Niaga AirAsia Indonesi.

Sementara itu Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Andreas Gregori mengatakan. “Kami mendobrak batasan untuk membebaskan pelanggan AirAsia. IM3 Ooredoo Freedom Combo! Traveller SIM Cardmudah dibeli di dalam pesawat, serta mudah digunakan. Pelanggan dapat merasakan internet cepat pada jaringan data 4G tercepat serta menikmati telepon dan SMS tanpa batas ke semua nomor Indosat Ooredoo selama 24 jam. Tidak perlu lagi membatasi telekomunikasi ketika berpergian dan bagikan pengalaman bersama paket simpel, bebas rasa khawatir dengan tidak adanya biaya tersembunyi atau batasan waktu saat menggunakan layanan data.”

Comments

Komentar