INDONESIAMAGZ.com – Menjelang bulan puasa, menu jajanan pasar sangtlah cocok untuk hidangan berbuka puasa idPeople. Tidak hanya itu, aneka makanan khas Indonesia juga menjadi incaran pemburu takjil.

Atria Hotel Gading Serpong tidak mau melewatkan momet buka puasa tersebut. Hotel yang berada di Kawasan CBD Gading Serpong ini menawarkan promo menarik yang bertajuk “Bukaku Puasaku” selama bulan suci Ramadan diantaranya ada promo kamar dan makanan.

Dengan tema “Pasar Toempah” sajian menu buka puasa dengan aneka makanan Indonesia, Asia dan menu Arab dibandrol dengan harga Rp 198.000net per orang. Dengan makan sepuasnya berbagai menu yang sangat banyak dan beragam, lengkap dengan hamparan takjil sampai tumpah di Mezzanine Restaurant.

Tidak hanya itu, untuk paket kamar hotel, harga paket yang ditawarkan mulai dari Rp 855.000 net per malam.Dimana idPeople dapat menginap di kamar tipe Superior dan sudah termasuk sahur/sarapan dan takjil untuk dua orang, free minibar, diskon 15 persen untuk makanan dan minuman di semua outlet.

Adapula paket dua malam dengan harga Rp 1.600.000 net dengan benefit sama dengan paket satu malam ditambah takjil dan breakfasting buffet untuk dua orang, voucher kamar untuk kunjungan berikutnya, serta sebuah bantal eksklusif dari Atria. Promo ini berlaku selama periode Ramadan dan Lebaran mulai tanggal 6 Juni hingga 10 Juli 2016.

Comments

Komentar