INDONESIAMAGZ.com – Berbuka puasa di kota Tangerang, khususnya Gading Serpong tidak akan membosankan. Menghilangkan dari keriuhan dan bisingnya pusat kota Jakarta, sejenak sembari memanjakan lidah tidak ada salahnya, bukan idPeople?

Selama bulan Ramadhan 2016, Fame Hotel Gading Serpong menyediakan paket buka puasa. Hal ini dilansir oleh Hotel Manager, Fame Hotel, “Kami memberikan paket buka puasa, agar dapat memenuhhi keinginan baik tamu hotel ataupun FIT (Free Independent Traveller). Harga yang terjangkau dan varian Ta’jil yang berlimpah akan menjadi pilihan tepat”. Ujar Devi Emerson. “The Famous of Ramadan”, adalah paket buka puasa “All-you-can-eat” dengan free Ta’jil. Paket ini di bandrol Rp 75.000net/orang.

“Para tamu juga dapat menikmati buka puasa sambil diiringi alunan lagu rohani special performance dari acoustic band, Menu buka puasapun sangat bervariasi, mulai dari Mie Juhi, Asinan Jakarta, Selada Padang, Nasi Kebuli, Ayam Kalio, Roasted Chicken with Gravy, dan puluhan jenis ta’jil dan menu pembuka lainnya”, tambah Hotel Manager, Fame Hotel Gading Serpong.

Jika Anda ingin memilih untuk bermalam di Fame Hotel, Hotel berbintang dua (2) yang dinaungi oleh Parador Hotels and Resorts ini memberikan harga spesial. Mulai dari Rp 425,000net/kamar/malam, sudah termasuk dengan menginap satu (1) malam di kamar Superior, Paket Sahur atau Sarapan untuk dua (2) orang, Free Ta’jil untuk dua (2) orang, serta 25% diskon laundry dan juga 15% diskon Food and Beverage di POPCORN Resto.

Namun bagi Anda yang masih sibuk dengan aktivitas kantor, Fame Hotel Gading Serpong menyediakan paket meeting. Mulai dari Rp 150,000net/orang, sudah termasuk dengan empat (4) jam pemakaian ruangan, Buffet paket buka puasa bersama, termasuk denga free Ta’jil, serta fasilitas meeting yang lengkap. Semua paket Ramadan ini dapat Anda nikmati selama bulan puasa berlangsung, mulai tanggal 6 Juni hingga 17 July 2016.

Comments

Komentar