INDONESIAMAGZ.com – Saat ini idPeople tidak perlu bingung lagi untuk mencari busana muslim dalam keperluan fesyen selama Bulan Ramadhan, atau untuk keseharian karena Adiwastra Nusantara dan Jakarta International Islamic Fashion Festival kembali menyelenggarakan ‘Indonesia Islamic Fesyen & Produk 2016’.

Dalam pagelaran kali ini tema ‘Urban Artculturae’ diangkat seiring fenomena urban fesyen yang hakekatnya terkait erat dengan persoalan tradisi dan modernitas. Dengan kekayaan suka bangsa dan pengaruh budaya urban yang identik dengan industrialisasi justru menjadi inspirasi insan-insan kreatif dalam menciptakan karya fesyen muslim.

Acara tahunan yang ditargetkan menyedot sedikitnya 50 ribu pengunjung per hari dan total transaksi penjualan diharapkan bisa mencapai Rp 35 – 40 miliar ini berlangsung di Hall A dan Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center, 15-19 Juni 2016. Selain fashion show, acara ini akan diramaikan juga dengan pameran, lomba, talkshow dan workshop.

Tidak perlu khawatir soal varian produk yang sajikan dalam event ini. Lebih dari 50 desainer Indonesia dan macanegara menampilkan karya mereka dalam acara ini, belum lagi para pengusaha kecil dan menengah, para pengrajin yang inovatif, produk kosmetik halal, aksesoris, olahan pangan, travel umroh, serta bank syariah dihadirkan untuk memanjakan idPeople.

Tunggu apalagi idPeople? segera datang dan berbelanja untuk Indonesia sebagai kiblat busana muslim dunia 2020.

Comments

Komentar